Advertisement

Copa Del Rey Cornella VS Atletico Madrid : Hasil Yang Mengejutkan

Copa Del Rey Cornella VS Atletico Madrid : Hasil Yang Mengejutkan
Selebrasi pemain Cornella saat mencetak gol ke Atletico Madrid. (Sumber Foto: Marca)
Editor : Xrimhsak Olahraga — Kamis, 7 Januari 2021 16:53 WIB

Olahraga - Atletico Madrid harus tunduk melawan tim kasta ketiga Liga Spanyol pada lanjutan Copa Del Rey dini hari tadi. Atletico Madrid dikalahkan oleh Cornella dengan skor tipis 1-0.

Atletico Madrid menjadi tim unggulan pada laga ini , namun pertandingan baru berjalan 7 menit pemain Cornella Adrian Jimenez berhasil mencetak gol. Dia berhasil menyelesaikan umpan silang dari rekan setimnya Agus Medina.

Dengan ketertinggalan satu gol, Atletico Madrid terus berupaya melancarkan serangan. Pada menit ke-21 Saul Niguez melesatkan tendangan ke gawang Cornella, namun tendangannya masih membentur mistar gawang.

Memasuki paruh kedua serangan Atletico Madrid lebih agresif. Ingin menyamakan kedudukan lewat taktik dari Simeone, pada menit ke-63 Ricard Sanchez menerima kartu kuning keduanya yang berujung pada kartu merah dari wasit. Situasi semakin sulit untuk Atletico Madrid karena harus mengejarkan ketertinggalan dengan 10 pemain.

Sampai pluit akhir dibunyikan tidak ada lagi tambahan gol dari kedua tim. Cornella berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 setelah memanfaatkan kelebihan pemainnya secara efesien. (tc2)



Copa Del Rey Atletico Madrid Cornella Mengejutkan

Loading...

Related Post