Advertisement

Resmi! Gedung Perpanjangan SIM di Depok Siap di Gunakan

Resmi! Gedung Perpanjangan SIM di Depok Siap di Gunakan
Pemotongan pita peresmian gedung baru perpanjangan sim oleh Polres Metro Depok di Jalan Transyogi Cibubur. Sumber: poskota.co.id
Editor : Terasbekasi1 Bekasi — Kamis, 7 Januari 2021 15:48 WIB

Depok - Kapolres Metro Depok Kombes Azis Andriansyah bersama Kasat Lantas Polres Metro Depok Andi Muhammad Indra Waspada telah meresmikan gedung pelayanan perpanjangan SIM Polrestro Depok di Jalan Raya Trance Yogi Cibubur, pada Kamis (7/1/2021).

"Nanti gedung ini dalam memperluas pelayanan Satpas 1221 Polres Metro Depok khusus perpanjangan dapat mempermudah masyarakat yang ada di luar Depok seperti daerah perbatasan Bogor, Bekasi, dan Jakarta Timur agar lebih dekat dan mudah jika mau perpanjang SIM," ujar Kasat Lantas Depok, Andi Muhammad Indra Waspada.

Mantan Kasat PJR Polda Metro Jaya ini juga menjelaskan bahwa dengan penambahan Gedung di Jalan Transyogi Cibubur, diharapkan fasilitas baru ini dapat memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat.

"Segala perlengkapan masih kita lengkapi. Dalam waktu dekat gedung perpanjangan SIM di Transyogi ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam proses perpanjang sim yang lokasi rumahnya jauh," lanjutnya.

Acara peresmian gedung baru tersebut diisi dengan pemotongan pita, tak lupa dihadiri juga oleh Wakapolrestro Depok AKBP Hari Prasetyo, Kapolsek Cimanggis Kompol Agus Khaeron, Kanit Lantas Polsek Cimanggis AKP Sulani, Kani Regident Iptu Nurul serta beberapa anggota Sat Lantas Polresmetro Depok dan Polsek Cimanggis. (fka)

 



Depok Perpanjangan SIM Kombes Azis Kasat Lantas Andi

Loading...

Related Post