Advertisement

Liga Italia : Juventus Berhasil Menjinakan AC Milan

Liga Italia : Juventus Berhasil Menjinakan AC Milan
Selebrasi Chiesa setelah mencetak goal pada laga AC Milan vs Juventus di San Siro, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB.(AFP/Miguel Medina)
Editor : Xrimhsak Olahraga — Kamis, 7 Januari 2021 13:50 WIB

Olahraga - Big Match antara AC Milan vs Juventus. Juventus berhasil menjinakan AC Milan di San Siro. Pertandingan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada kamis dini hari pukul 02.45 WIB. Pertandingan pekan ke-16 Liga Italia ini sudah ditunggu oleh pecinta sepak bola. Duel tim papan atas ini berlangsung sangat menarik.

AC Milan yang dijagokan untuk memenangkan pertandingan justru berhasil dijinakan oleh Juventus dengan skor 1-3. Ini merupakan kekalahan perdana AC Milan di Liga Italia setelah 15 kali memainkan pertandingan tanpa kekalahan.

Sejak menit awal kedua tim saling bergantian adu serangan. Juventus berhasil menciptakan goal melalui Chiesa berkat kombinasi apiknya dengan Paulo Dybala pada menit ke-18.

Setelah gawangnya dibobol, AC Milan terus melakukan upaya serangan kemudian berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-41 melalui goal Calabria, umpan dari Rafael Leao

Memasuki babak kedua, kedua terus melakukan upaya serangan. Juventus berhasil menambah kedudukan melalui brace dari Chiesa pada menit ke-62.

Alih-alih ingin mengejar ketertinggalan justru AC Milan dibobol lagi gawangnya lewat goal dari McKennie pada menit ke-76.

Sampai pluit akhir dibunyikan tidak ada lagi tambahan goal dari kedua tim. Juventus berhasil menjinakan AC Milan di San Siro dengan skor 1-3.

Hasil ini menambah poin bagi juventus dan berhasil merangkak naik satu peringkat ke posisi 4 klasmen. (tc2)



AC Milan Juventus Liga Italia Menjinakan San Siro

Loading...

Related Post