Advertisement

Kebakaran di Bekasi, Balita 8 Bulan Tewas

Kebakaran di Bekasi, Balita 8 Bulan Tewas
Kontrakan di Bekasi kebakaran, 3 orang tewas. Sumber Foto: Poskota.co.id
Editor : Terasbekasi3 Kota Bekasi — Kamis, 7 Januari 2021 12:20 WIB

BEKASI – Kebakaran di Kota Bekasi, sebuah rumah kontrakan yang dijadikan sebagai tempat usaha lapak rongsokan dan tempat penyimpanan kusen bekas habis terbakar, di Jalan Chairul Bariah, RT 01/03, Kelurahan Cimuning, Kecamatam Mustikajaya, Kota Bekasi, Rabu (6/1) siang.

Dikutip dari Poskota.co.id, Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengungkapkan, lima orang menjadi korban, dan tiga di antaranya tewas akibat terjebak di kobaran api, termasuk seorang balita berusia 8 bulan yang menjadi korban dalam musibah tersebut.

Dua lainnya yang menjadi korban bernama Laila (22), dan Farihin (33), adalah pemilik usaha penyimpanan kusen bekas. “Dua orang menderita luka parah, atas nama Yata, 50, dan istrinya, Kama, 40,” terang Erna saat dikonfirmasi.

Kompol Erna mengungkapkan, peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 12.45. Kejadian tersebut berawal dari percikan api dari las karbit di lapak rongsokan milik Yata, kemudian menyambar barang yang mudah terbakar seperti tiner.

Api kemudian membesar dan menjalar ke kedua lapak tersebut. Disamping itu, lapak rongsokan tersebut juga menjadi tempat tinggal Yata bersama keluarganya.

“Keduanya anaknya tewas. Sementara lapak penyimpanan kusen disewakan kepada Farihin yang juga ikut tewas,” ungkap Erna. (wte)

Kebakaran Bekasi Korban Tewas Balita Tewas

Loading...

Related Post