Advertisement

Model Cantik Sassha Carissa Diperiksa Polisi

Model Cantik Sassha Carissa Diperiksa Polisi
Editor : Xrimhsak Hiburan — Rabu, 6 Januari 2021 17:17 WIB

BEKASI - Setelah ramai diperbincangkan oleh netizen terkait kasus Gisella Anastasia, kini model cantik Sassha Carissa diperiksa polisi. Sassha Carissa diduga terlibat kasus prostitusi online yang melibatkan artis TA.

 

Model berusia 25 tahun itu diperiksa sejak kemarin di Polda Jawa Barat. Polisi menegaskan Sassha Carissa berstatus sebagai saksi.

 

Dikutip dari poskota.co.id polisi menggali soal hubungan model seksi itu dengan mucikari TA berinisial MR alias Alona. Kepada penyidik, Sassha Carissa mengaku tak kenal dengan Alona. Namun, kata Reonald, Sassha pernah mendengar nama Alona itu.

"Dia tidak kenal Alona. Tapi dia tahu, dia pernah dengar nama Alona. Dia dikenalkan oleh temannya," ucapnya.

Sassha Carissa sendiri sudah angkat bicara terkait pemeriksaan ini. Dia membenarkan telah memenuhi panggilan polisi berkaitan kasus tersebut.

"Aku menuhi panggilan sebagai saksi terkait kasus PO (porstitusi online) kebetulan di website tersebut memajang foto dan nama saya tanpa sepengetahuan saya, alhamdulillahnya pelakunya sudah di amankan polisi," ucap Sassha.

 

Setelah selesai menerima penjelasan dari saksi Sassha Carissa, selanjutnya polisi akan memanggil saksi-saksi lain untuk memberikan penjelasan. Polisi terus berupaya melakukan penyelidikan terkait kasus prostitusi online berinisial TA. (tc2)



Model Cantik Sassha Carissa Polisi Gisella Anastasia

Loading...

Related Post