Advertisement

Kontrak Sergio Ramos Belum Menemukan Titik Temu.

Kontrak Sergio Ramos Belum Menemukan Titik Temu.
Editor : Xrimhsak Olahraga — Rabu, 6 Januari 2021 16:29 WIB
Olahraga - Sergio ramos merupakan salah satu bek terbaik di dunia saat ini. Kapten Real Madrid itu sering menjadi andalan di tim utamanya, bahkan jika dirinya tidak bermain seringkali timnya mengalami kekalahan karna kurangnya sosok pemimpin di tengah lapangan. 

Terkait soal kontrak antara Sergio Ramos dengan Real Madrid masih belum menemukan titik temu. Presiden Real Madrid Florentino Perez sempat bertemu dengan Sergio Ramos pada hari sabtu di Valdebebas yang menyebabkan situasi menjadi tegang.

Dikutip dari poskota.co.id, Presiden Real Madrid memberi tawaran satu tahun di atas meja tanpa ada perubahan pada gajinya, tetapi Ramos masih mendesak dua tahun, dan agar pengurangan gaji tidak dimasukkan, karena dia ingin hal itu didiskusikan daripada dilaksanakan tanpa sepengetahuannya.

Sampai dengan saat ini belom terjadi pertemuan kembali antara Florentino Perez dengan Sergio Ramos. Itu artinya Sergio Ramos bisa membuka obrolan dengan klub lain, dan berpeluang pergi dari Real Madrid secara gratis pada musim panas mendatang.

Menurut media Spanyol (Marca), sikap klub tidak akan berubah, meskipun mereka sadar bahwa tawaran dari tempat lain akan datang untuk Sergio Ramos. (tc2)



Sergio Ramos Florentino Perez Real Madrid Kontrak

Loading...

Related Post