Advertisement

Carabao Cup : Tottenham Menunggu Di Final

Carabao Cup : Tottenham Menunggu Di Final
Editor : Xrimhsak Olahraga — Rabu, 6 Januari 2021 14:24 WIB
Olahraga - Babak semifinal pertama carabao cup mempertemukan antara tottenham vs brentfod, kemenangan diraih tottenham dengan skor 2-0.

Pertandingan berlangsung menarik sejak menit awal, saling adu serang antara kedua tim untuk meraih kemenangan dan memperebutkan tiket ke babak final carabao cup atau piala liga inggris.

Goal pertama tercipta berkat umpan silang dari sergio reguilon kemudian dituntaskan oleh Moussa Sissoko melalui sundulan di paruh pertama. Memasuki paruh kedua, brentford sempat menyamakan kedudukan lewat Ivan toney, namun goal tersebut dianulir karena Ivan toney terperangkap offside setelah wasit melihat VAR. Memasuki menit ke-70 Son Heung Min berhasil menambah goal, lewat umpan dari Tanguy Ndombele.

Brentford terus berupaya untuk memenangkan pertandingan dengan serangan yang lebih agresif, namun pada menit ke-83 josh dasilva diganjar kartu merah oleh wasit setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Pierre-Emile Hojbjerg. Brentfod bermain dengan 10 pemain.

Sampai pluit akhir dibunyikan tidak ada lagi tambahan goal dari kedua tim. Dengan kemenangan ini tottenham berhak menunggu di final dan menantang antara manchester united vs manchester city untuk memperebutkan juara carabao cup atau piala liga inggris. (tc2)



Carabao Cup Tottenham Brentford Son Heung Min Kartu Merah Final

Loading...

Related Post