Advertisement

Setelah Gelar Perkara, Yukinobu dan Gisel Ditentukan Ditahan atau Tidaknya

Setelah Gelar Perkara, Yukinobu dan Gisel Ditentukan Ditahan atau Tidaknya
Foto: Poskota.co.id
Editor : Terasbekasi3 Bekasi — Selasa, 5 Januari 2021 16:46 WIB

JAKARTA - Kasus video mesum artis Gisella Anastasia (30) dan Michael Yukinobu Defretes (36), masih dilakukan pendalaman oleh Penyidik Polda Metro Jaya.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Yukinobu dan Gisel nantinya akan ditentukan ditahan atau tidaknya setelah penyidik melakukan gelar perkara. 

Yukinobu dipulangkan dan dikenakan wajib lapor oleh penyidik Subdit Siber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dalam pemeriksaanya, pada Senin (4/1/2021)

 

Dilansir dari Poskota.co.id, Kombes Yusri Yunus mengatakan, Yukinobu dipulangkan karena masih menunggu hasil dari pemeriksaan Gisel yang sedang dijadwalkan, pada Jumat (8/1/2021).

"Jadi soal kasus Video asusila ini masih menunggu hasil pemeriksaan GA. Kita lihat nanti seperti apa. Jadi penyidik masih bekerja," ungkap Yusri di Mapolda Metro Jaya, Selasa (5/1/2021).

Setelah melakukan pemeriksaan kepada kedua tersangka, penyidik kemudian akan meminta keterangan dari beberapa ahli. Setelah nantinya semua penyidikan lengkap, penyidik kemudian akan melakukan gelar perkara.

 

"Dari hasil pemeriksaan itulah itu kita lakukan gelar perkara untuk menentukan langkah ke depannya kasus ini seperti apa, ditahan atau tidak," ungkap Yusri.

Tersangka Michael Yukinobu, sebelumnya telah menjalani pemeriksaan selama 11 jam lebih oleh penyidik Subdit Siber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021) malam.

Yukinobu kemudian menampakkan dirinya di media, serta meminta maaf kepada masyarakat Indonesia dan keluarga terkait kasus video mesum dirinya dengan artis Gisella Anastasia.

"Untuk hal yang terjadi selama ini saya minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia kepada keluarga dan pihak-pihak yang terkait. Saya benar-benar menyesal atas semua yang saya lakukan,” ucap Yukinobu, di Mapolda Metro Jaya, Senin (4/1/2021).

 

Yukinobu kemudian selesai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka yang dijalaninya selama 11 jam lebih, sejak pukul:10.15 WIB hingga pukul: 21.45 WIB, dengan penyidik Subdit Siber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. (wte)

Gisel Anastasia Yukinobu Kasus Gisel

Loading...

Related Post