Advertisement

Disebut Mirip Bruce Willis, Ini Dia Penampilan Baru Ustadz Zacky Mirza

Disebut Mirip Bruce Willis, Ini Dia Penampilan Baru Ustadz Zacky Mirza
Ustadz Zacky Mirza Foto: Pingkan Anggraini/ detikHOT/ detik.com
Editor : Terasbekasi1 Bekasi — Selasa, 5 Januari 2021 15:15 WIB

Jakarta, Dilansir dari lama detik.com - Baru-baru ini, ustadz yang memiliki nama Zacky Mirza memilih memberanikan diri untuk mengubah penampilannya lewat potongan rambut. Ustadz Zacky telah memangkas habis rambutnya hingga botak.

Perubahan penampilan tersebut dilakukan bukan tanpa alasan, Ustaz Zacky merasa lebih baik tak memiliki rambut saat ini. Hal itu untuk memperlancar kegiatan renangnya dalam rangka terapi kesembuhan sakit pada tulang ekornya.

Ia merasa jika dirinya berpenampilan botak lebih memudahkan dalam berkegiatan. Ustadz Zacky juga merasa tak kerepotan mengurusi rambut saat kepalanya botak.

"Kebetulan saya lagi ada titipan dari Allah, karena sering touring beberapa tahun-tahun belakangan terus agak sakit pas duduk yang keras-keras. Periksalah ke dokter setelah touring nemenin Abidzar anaknya almarhum Uje. Setelah diperiksa, ternyata tulang ekor saya geser. Jadi saya lebih banyak terapi berenang," ujar Ustadz Zacky dilansir dari detik.com.

"Karena berenang harus simple kan, nggak ribet sama ngeringin rambut, terus rambut saya kalau panjang keriwil gitu gimbal. Jadi saya nggak suka yang agak panjang. Ya udahlah biar simpel dipotongin aja," lanjutnya.

Pada sisi lain, ustadz Zacky pun mendapatkan tanggapan yang menggemaskan dan lucu dari publik di media sosial. Penampilan barunya itu disebut mirip aktor asal Amerika Serikat, Bruce Willis.

Menanggapi hal tersebut, ustadz Zacky bersikap santai. Ia merasa hal itu hanya sebuah candaan yang dilontarkan oleh publik kepadanya.

"Jadi emang kepala plontos iseng aja posting. Kemaren kebetulan baru road show di Riau, kepala juga lagi pelontos, dan posting di Instagram banyak yang komentar," jelasnya.

"Captionnya lucu-lucuan sih 'Zacky Willis', di bawahnya, 'kembarannya Bruce Mirza'. Ada yang bilang lebih mirip Jason Statham, meski pun itu pasti bohong kan," lanjutnya.

Selain untuk mengubah penampilan tersebut, ustadz Zacky merasa berpenampilan botak lebih terlihat macho dan seksi. Ia merasa lebih simpel mengurus bagian kepalanya.

Ustadz Zacky juga sempat merasakan rindu pada masa-masa saat dirinya umrah. Hal itu karena pada saat selesai melakukan tawaf disunahkan untuk membotaki kepala.

"Jadi saya baca artikel kalau orang yang pelontos itu lebih macho, lebih seksi jadi hampir tiap pagi pelontosin lagi biar simple aja," sambung Ustadz Zacky.

"Dan lagi kangen sama umrah aja. Kalau lagi umroh pas tawaf itu disunahkan pelontos potong abis. Jadi ya udahlah pelontos aja jadi keterusan," tutupnya. (fka)

Penampilan Baru Ustadz Zacky Mirza Ustadz Zacky Mirza Mirip Bruce Willis Ustadz Zacky Memangkas Habis Rambut

Loading...

Related Post