Advertisement

Eks Personel Trio Macan Chacha Sherly Meninggal Akibat Kecelakaan Setelah Mengalami Luka di Kepala

Eks Personel Trio Macan Chacha Sherly Meninggal Akibat Kecelakaan Setelah Mengalami  Luka di Kepala
Tangkapan Layar Instagram @chacha.sherly
Editor : Terasbekasi1 Bekasi — Selasa, 5 Januari 2021 14:47 WIB

Jakarta, Melansir dari CNN Indonesia -- Pihak kepolisian telah mengungkapkan eks personel dari Trio Macan bernama Chacha Sherly, meninggal dunia akibat mengalami  luka serius yang ada di kepala.

Selebiriti yang mempunyai nama lengkap Yuselly Agus Stevy ini meninggal usai kecelakaan di ruas jalan Tol Semarang-Solo KM.428 daerah Kabupaten Semarang pada hari Senin (4/1) sore kemarin.

Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo menyatakan bahwa Chaca Sherly meninggal dunia sekitar pukul 12 siang, Selasa (5/1).

"Benar, dapat kabar meninggal jam 12 siang tadi," kata Aristo. Menurut Aristo, usai peristiwa, Chaca Sherly langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ungaran Kabupaten Semarang dengan luka yang sangat serius di bagian kepala.

"Lukanya serius di kepala, makanya langsung kami larikan ke Rumah Sakit," ujar Aristo.

Chacha mengalami kecelakaan beruntun yang melibatkan 7 mobil, dimana dua diantaranya adalah sebuah bus dan mobil boks.

Kecelakaan bermula terjadi dari mobil boks yang hilang kendali dan terguling dan memicu tabrakan beruntun 4 mobil di belakangnya.

Pada deretan mobil belakang, terdapat mobil Honda BRV yang tengah mencoba menghindari tabrakan dengan membuang arah menuju U-Turn dengan pindah jalur dari B ke jalur A. Namun, di jalur A mobil BRV malah bertabrakan dengan bus. (fka)

Chacha Sherly Meninggal Eks Personel Trio Macan Kecelakaan Chacha Alami Karena Luka di Kepala

Loading...

Related Post