Advertisement

Memasuki Tahun 2021, Driver Ojol Berharap Pandemi Segera Berlalu

Memasuki Tahun 2021, Driver Ojol Berharap Pandemi Segera Berlalu
Foto: Poskota.co.id
Editor : Terasbekasi3 Bekasi — Selasa, 5 Januari 2021 14:24 WIB

Memasuki tahun 2021, Qadir Jaelani, 21 tahun, seorang pengemudi ojek online (ojol), optimis akan kehidupannya untuk bisa berjalan normal kembali seiring dengan hilangnya wabah Covid-19 yang sedang melanda negeri.

Harapan itu muncul setelah adanya kabar dari pemerintah yang merencanakan vaksinasi pada awal tahun ini. Kabar tersebut merupakan angin segar bagi Qadir dan para ojek online untuk bisa kembali bersemangat dalam mengumpulkan rezeki.

“Semoga di tahun 2021 ini saya dan teman ojol lain bisa beraktivitas dan berpenghasilan normal kembali,” ungkap Qadir, yang dilansir dari Poskota.co.id di Jakarta, Minggu (03/01/2021).

 

Qadir bercerita, sebelum hadirnya wabah corona, penghasilannya sebagai pengemudi ojol dapat dikatakan berkecukupan. Dalam sehari ia bisa mendapatkan belasan hingga puluhan orderan ojol.

"Sebelum masa pandemi, normalnya saya narik bisa 19 kali-25 kali trip orderan,” ungkapnya. 

Saat ini, dirinya terpaksa keluar mulai dari menjelang siang hari untuk mencari orderan ojolnya. Hal itu dilakukannya, karena sepinya orderan pada pagi hari.

Ia juga seringkali berkeliling mencari orderan jasa ojolnya hingga malam hari, namun penghasilannya dapat dikatakan mengalami penurunan drastis dibandingkan dengan sebelum adanya pandemi.

“Kalau sekarang merata pendapatannya saya yang penting mencari keberkahan saja. Semoga pandemi corona segera berlalu,” ungkapnya. (wte)

2021 Covid-19 Ojek Online

Loading...

Related Post