Advertisement

Untuk Urusan Warisan dari Lina Jubaedah, Teddy Ternyata Sudah Dahulu Datang ke PN Agama Bandung, Sule: Terserah Anak-anak

Untuk Urusan Warisan dari Lina Jubaedah, Teddy Ternyata Sudah Dahulu Datang ke PN Agama Bandung, Sule: Terserah Anak-anak
Sule dan Keluarganya. (ig : @ferdinan_sule)
Editor : Terasbekasi1 Bekasi — Selasa, 5 Januari 2021 13:46 WIB

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Kasus rebutan hak waris yang tengah dialami antara anak-anak Sule dan Teddy suami mendiang Lina Jubaedah sampai kini masih berlangsung.

Sebelumnya, Putri Delina sudah mengosongkan deposit boks, yang diketahui oleh Teddy. Pihak Teddy menjelaskan sudah dua kali lebih dulu datang ke bank dan membuka deposit boks tersebut.

Setelah semua dicek ternyata terdapat satu surat penting yang hilang, yaitu sebuah surat kuasa yang telah ditandatangani oleh Putri Delina dan Teddy pada saat penyerahan aset Lina Jubaedah kepada anak-anak dari pernikahannya dengan Sule.

"Permasalahan yang deposit bank itu aku kemarin ngobrol sama Putri bahwa dia sudah ngasih surat kuasanya juga. Sebelum Putri ada kegiatan untuk datang ke bank tempat deposit itu, dari pihak bank bilang sudah dua kali aktivitas Pak Teddy datang ke bank tersebut," beber Rizky Febian, Selasa (5/1/2021).

"Ketika penyerahan (deposit boks ke bank) pun surat kuasa itu sudah ada di dalam bersama surat-surat itu, di dalam savety boks. Setelah Putri ada kegiatan ke sana, ternyata di savety boks itu yang namanya surat kuasa itu tidak ada. Itu satu yang pastinya jadi pertanyaan buat kita," tegasnya.

Dikabarkan bahwa Teddy sudah mendatangi Pengadilan Agama Bandung, untuk mengurus masalah hak waris tersebut.

Namun hingga kini dari pihak keluarga Sule mengatakan belum ada upaya damai dari keduanya.

"Itu haknya anak-anak, saya serahkan sama anak-anak saya," jelas Sule. (mia/tri)

Teddy Suami Mendiang Lina Jubaedah Rebutan Hak Waris Anak-anak Sule

Loading...

Related Post