Advertisement

Piala Super Prancis : PSG Menang Atas Marsielle, Gelar Pertama Mauricio Pocchettino

Piala Super Prancis : PSG Menang Atas Marsielle, Gelar Pertama Mauricio Pocchettino
Mauricio Pocchettino (Foto: Gilabola.com)
Editor : Terasbekasi2 Olahraga — Kamis, 14 Januari 2021 17:48 WIB
Teras Bekasi, Olahraga - Pada laga Final Piala Super Prancis Paris Saint Germain (PSG) melawan Marsielle di Stadion Bollaert-Delelis pada Kamis dini hari WIB. PSG berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 dan berhasil membawa PSG Juara.


Pada babak pertama kedua tim saling bergantian dalam hal melakukan serangan. Kebuntuan baru tercipta pada menit ke-39 melalui striker PSG Mauro Icardi. Babak pertama berkahir dengan keunggulan PSG

Pada babak kedua PSG dengan mengendurkan serangan hingga pada akhirnya berhasil menggandakan keunggulan melalui sepakan pinalti Neymar pada menit ke-85. 4 menit berselang pemain Marsielle Dimitri Payet berhasil memanfaatkan kelengahan pemain PSG pada menit ke-89 setelah meneirma umpan dari Florian Thauvin.

Hingga pluit akhir dibuyikan tidak ada lagi tambahan gol. Gol telat dari Payet tidak mampu membawa Marsielle meraih juara.

Dengan hasil ini PSG berhasil meraih juara Piala Super Prancis dan sekaligus menjadi gelar pertma bagi pelatih mereka Mauricio Pocchettino. (tc2)



Piala Super Prancis PSG Menang Marsielle Gelar Pertama Mauricio Pocchettino Neymar Mauro Icardi Dimitri Payet

Loading...

Related Post