Advertisement

Coppa Italia, Juventus VS Genoa : Juventus Harus Bersusah Payah Menang Atas Genoa

Coppa Italia, Juventus VS Genoa : Juventus Harus Bersusah Payah Menang Atas Genoa
Selebrasi Pemain Juventus (Foto: Juventus)
Editor : Terasbekasi2 Olahraga — Kamis, 14 Januari 2021 17:35 WIB
Teras Bekasi, Olahraga - Pada laga lanjutan Coppa Italia Juventus menjamu Genoa di Allianz Stadium pada Kamis dini hari WIB. Juventus harus bersusah payah menang atas Genoa dengan skor 3-2.

 

Pada babak pertama Juventus mengawali laga dengan langsung berinisiatif melakukan serangan, pasalnya Juventus berhasil unggul cepat pada menit ke-2 melalui gol Dejan Kulusevski setelah menerima umpan dari Alvaro Morata.

 

Setelah unggul 1-0 tidak membuat Juventus mengendurkan serangan, alhasil mereka berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-28 melalui gol Alvaro Morata setelah sukses menerima umpan dari Giorgio Chellini.

 

Setelah unggul dua gol, Juventus lengah dan berhasil dimanfaatkan oleh pemain Genoa Lennart Czyborra pada menit ke-28 berkat umpan dari Edoardo Goldaniga.

 

Memasuki babak kedua Genoa berinisiatif memulai serangan hingga pada akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui Filippo Melegoni pada menit ke-74 setelah menerima umpan dari Paolo.

 

Sampai pluit babak kedua berbunyi tidak ada lagi tambahan gol dan pertandingan berlanjut ke babak extra time. 

 

Memasuki babak extra time pertama Juventus langsung berinisiatif memulai serangan hingga akhirnya berhasil unggul kembali lewat pemain muda mereka Hamza Rafia pada menit ke-105.

 

Sampai pluit akhir dibunyikan tidak ada lagi tambahan gol. Hasil ini membuat Juventus melenggang ke babak selanjutnya dan akan bertanding pada pekan depan. (tc2)



Coppa Italia Juventus Genoa Harus Bersusah Payah Menang Dejan Kulusevski Alvaro Morata Lennart Czyborra Hamza Rafia

Loading...

Related Post