Advertisement

Empat Pasar di Kota Bekasi Direncanakan Akan Direvitalisasi

Empat Pasar di Kota Bekasi Direncanakan Akan Direvitalisasi
Pasar Baru Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat. Foto: Dok.(ist)
Editor : Terasbekasi3 Kota Bekasi — Kamis, 14 Januari 2021 16:29 WIB

Teras Bekasi, Kota Bekasi – Terdapat empat pasar yang rencananya akan terkena proses revitalisasi, pembongkaran bagian area pasar mulai dilakukan.

Beberapa pasar yang nantinya akan dilakukan revitalisasi tersebut yakni Pasar Jatiasih, Kranji Baru, Pasar Bantargebang, serta Pasar Family. Namun, pihak ketiga masih belum bisa membangun gedung baru pasar atau dilakukannya revitalisasi lantara masih dilakukan kajian oleh DPRD Kota Bekasi.

Seluruh pedagang di empat pasar tradisional Kota Bekasi ini juga mulai direlokasi ke tempat penampungan sementara (TPS).

Kepala Bidang Pasar pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kota Bekasi, Endang Supratman mengatakan, persiapan revitalisasi sudah dilakukan. Bangunan gedung pasar yang lama sudah di bongkar.

“Sekarang sedang persiapan pembangunannya, karena gedungnya sudah dibongkar. Pedagangnya pun sudah di pindah ke TPS,” tegas  Endang saat dihubungi , pada Rabu (13/1/2021).

Kendati demikian, dikutip dari Radarbekasi.id, mengenai Perjanjian Kerjasama (PKS) diklaim sudah sesuai peraturan yang ada. Endang juga belum mengetahui lebih lanjut kapan pembangunan di empat pasar tersebut berjalan. (fka/wte)

Kota Bekasi Relokasi Pasar Pasar di Kota Bekasi

Loading...

Related Post