Advertisement

Mengaku Salah, Raffi Ahmad Meminta Maaf

Mengaku Salah, Raffi Ahmad Meminta Maaf
Raffi Ahmad mengunggah video klarifikasi dan permohonan maaf di akun Instagram pribadinya. Foto: Tangkapan Layar Instagram/@raffinagita1717
Editor : Terasbekasi3 Hiburan — Kamis, 14 Januari 2021 15:43 WIB

Teras Bekasi, Jakarta Raffi Ahmad sedang ramai menjadi perbincangan di media sosial, setelah fotonya tersebar tanpa mengenakan masker ketika sedang menghadiri sebuah acara, Rabu (13/01/2021) malam, usai dirinya menerima vaksin Covid-19  perdana bersama Presiden Jokowi Widodo dan sejumlah pejabat, di Istana Negara.

Dalam akun Instagram miliknya, Raffi Ahmad mengunggah video klarifikasi dan permohonan maaf, terkait dirinya yang lalai dan tidak disiplin protokol kesehatan.

“Pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak @jokowi ,Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut.” ungkap Raffi Ahmad meminta maaf dalam unggahannya.

“Jujur bahwa kejadian tadi malam adalah murni karena keteledoran saya, karena kesalahan saya,” tambahnya.

Raffi pun berjanji, kedepannya dirinya akan lebih mentaati dan menerapkan protokol kesehatan. Suami dari Nagita Slavina itu juga mengajak para pengikutnya di media sosial untuk lebih disiplin.

“Kedepan saya akan lebih mentaati protokol kesehatan 3M (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan). Saya juga berharap teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia agar terus menjalankan protokol kesehatan, meskipun vaksinasi sedang berjalan. Vaksin dan protokol kesehatan adalah satu kesatuan,” tegas Raffi.

Pihak Raffi pun juga berterima kasih kepada semua orang yang telah menegurnya atas keteledorannya tersebut.

“Terima kasih banyak untuk teman2 yang sudah mengingatkan dan saya harap kita terus saling koreksi demi kesehatan kita, orang2 yg kita sayangi, dan buat Indonesia,” tutup Raffi. (wte)

 

Raffi Ahmad Raffi Divaksin Raffi Langgar Protokol Raffi Ahmad Klarifikasi

Loading...

Related Post