Advertisement

Demi Peran Kate di Serial Hawkeye, Hailee Rela Bentuk Tubuh

Demi Peran Kate di Serial Hawkeye, Hailee Rela Bentuk Tubuh
Hailee Steinfeld lakukan pembentukan tubuh untuk serial Hawkeye yang akan rilis akhir tahun 2021. Sumber: Instagram@haileesteinfeld
Editor : Terasbekasi1 Hiburan — Kamis, 14 Januari 2021 15:14 WIB
Teras Bekasi, Jakarta – Aktris sekaligus penyanyi Hollywood, Hailee Steinfeld memiliki cara sendiri guna membentuk tubuh demi peran Kate Bishop dalam serial Hawkeye. Dirinya berlatih dengan ayahnya, Pete Steinfeld, yang juga seorang aktor dan personal trainer ahli kebugaran.

"Saya telah berlatih dengan ayah saya, Pete Steinfeld. Ia seorang personal trainer (PT),"  ungkap Hailee dalam acara televisi Good Morning America yang dilansir dari Ace Showbiz.

Hailee menyebutkan, "Kami telah berlatih untuk proyek ini selama lebih dari setahun. Bisa berlatih dengan ayah saya adalah hak terbaik di dunia, hanya bersenang-senang-senang dengannya, tapi itu gila."

Pelantun lagu Starving ini menambahkan jika Pete benar-benar berperan sebagai PT dan tidak memanjakan dirinya. Hal itu membuatnya tak dapat menggunakan alasan-alasan ketika sedang berlatih.

Seperti yang dilansir dari laman CNN Indonesia, Hawkeye sendiri merupakan serial lepas dari waralaba film Marvel Cinematic Universe (MCU). Serial ini dijadwalkan tayang pada layanan streaming Disney+ yang rilis akhir tahun 2021.

Pada serial ini, Hailee memerankan karakter Kate Bishop yang merupakan salah satu karakter utama. Ia merupakan murid dari Clint Barton (Jeremy Renner) alias Hawkeye.

Dalam komik dirinya diceritakan menjadi Hawkeye setelah Clin Barton meninggal dunia. Ia kemudian bergabung dalam tim pahlawan super bernama Young Avengers.

Karakter Kate Bishop pertama kali muncul dalam komik Young Avengers #1 yang rilis April 2005 lalu. Karakter itu dibuat oleh penulis Allan Heinberg dan komikus Jim Cheung. (fka)



Hailee Steinfeld Hawkeye Kate Personal Trainer Bentuk Tubuh

Loading...

Related Post