Advertisement

Anthony Ginting Berhasil Masuk Perempat Final Yonex Thailand Open 2021

Anthony Ginting Berhasil Masuk Perempat Final Yonex Thailand Open 2021
Pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting sukses mengalahkan wonderkid tuan rumah Kunlavut Vitidsarn dan melaju ke perempatfinal Yonex Thailand Open 2021. Sumber: Shi Tang/Getty
Editor : Terasbekasi1 Olahraga — Kamis, 14 Januari 2021 14:18 WIB
Teras Bekasi, Bangkok – Atlet bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berhasil maju ke perempat final Yonex Thailand Open 2021. 

Diketahui, saat babak ketiga yang digelar di Bangkok, Kamis (14/1/2021) siang, Ginting telah mengalahkan pebulutangkis muda Thailand, Kunlavut Vitidsarn, dua gim langsung raih skor 21-16 dan 21-19.

Dirinya tampak  mendominasi dalam duel ini. Sebagaimana dilansir dari laman bola.com, Ginting selalu memimpin sejak awalnya gim. Akan tetapi, Vitidsarn juga tak mau mengalah begitu saja.

Meski terlambat panas, Vitidsarn menyusul hingga berjarak dua poin 16-14. Ginting terus menjauh dan menuntaskan gim dalam waktu 17 menit dengan skor 21-16.

Pada saat gim kedua berlangsung, persaingan ketat terjadi setelah Ginting unggul empat poin pada awal. Vitidsarn berhasil menyamakan skor menjelang break, 10-10. Pemain berusia 19 tahun itu malah berhasil menyalip dan unggul 14-12.

Gim kedua berjalan makin ketat menjelang akhir. Ginting berhasil menduduki skor sama yakni 18-18. Ia telah berhasil meraih dua poin beruntun akibat kesalahan lawan, kendati demikian dirinya  kembali terkejar setelah pengembaliannya tak sempurna.

Pada akhirnya, Ginting menuntaskan gim kedua dengan smash menyilang, skor 21-19.

Perlu diketahui, pada perempat final, Anthony Sinisuka Ginting akan bertemu dengan pemenang duel Khosit Phetpradab (Thailand) versus Rasmus Gemke (Denmark). (fka)

 



Anthony Ginting Yonex Thailand Open 2021 Perempat Final Kunlavut Vitidsarn Gim Kedua

Loading...

Related Post