Advertisement

Berduka Atas Meninggalnya Syekh Ali Jaber, Deddy: Dia Orang Baik

Berduka Atas Meninggalnya Syekh Ali Jaber, Deddy: Dia Orang Baik
Deddy Courbuzier dan Syekh Ali Jaber. Foto: Instagram/@mastercorbuzier
Editor : Terasbekasi3 Hiburan — Kamis, 14 Januari 2021 14:11 WIB

Teras Bekasi, Jakarta Meninggalnya salah satu ulama besar Indonesia, Syekh Ali Jaber, pada Kamis pagi (14/1/2021), membuat Deddy Corbuzier ikut berduka atas kepergiannya ulama tersebut.

Deddy Corbuzier yang baru menjadi mualaf pada tahun lalu tampak mengunggah foto kebersamaannya ketika melakukan sholat berjama'ah atara dirinya sebagai makmum dengan mendiang Syekh Ali Jaber yang menjadi imam sholat.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun @syekh.alijaber. There is no hurting, no suffering, and no pain in Heaven. Will be miss you,” tulis Deddy Courbuzier di unggahan Instagram miliknya, Kamis (14/1/2021).

Dalam fotonya, Deddy juga menuliskan kalimat terkait dirinya yang melepas kepergian Syekh Ali Jaber dan akan merindukan sosok almarhum yang baik kepada sesama, dan mau membagikan ilmunya kepada Deddy yang sedang belajar tentang Agama Islam.

“Saya adalah salah satu orang yang beruntung di beri Allah bertemu @syekh.alijaber walau hanya sekali.” ungkap Deddy.

“He is a Great person that this country need more,” tambahnya.

Diketahui sebelumnya, Deddy Corbuzier sempat mengundang Syekh Ali Jaber dalam podcast YouTube di akun Yotube miliknya pada September 2020 silam, ketika almarhum tertimpa musibah penusukan oleh orang tak dikenal.

Melalui unggahan di Instagramnya, Deddy juga memberikan penghormatan terakhirnya dan memberikan doa terbaik untuk Almarhum Syekh Ali Jaber. (wte)

Deddy Corbuzier Syekh Ali Jaber Syekh Ali Jaber Meninggal

Loading...

Related Post