Advertisement

Ingat Syekh Ali Jaber Penuntun Syahadat, Virgoun Ucap Terima Kasih

Ingat Syekh Ali Jaber Penuntun Syahadat, Virgoun Ucap Terima Kasih
Virgoun dan Syekh Ali Jaber seusai mengucapkan kalimat syahadat untuk memeluk Islam. Sumber: Instagram @virgoun_
Editor : Terasbekasi1 Hiburan — Kamis, 14 Januari 2021 13:35 WIB

Teras Bekasi, Jakarta – Duka mendalam tengah menyelimuti Tanah Air. Pasalnya, Kamis (14/1/2021), Pendakwah kondang, Syekh Ali Jaber dikabarkan meninggal dunia di RS. Yarsi, Jakarta. Kesedihan atas meninggalnya Syekh Ali Jaber juga turut dirasakan penyanyi Virgoun. Dirinya turut berduka cita atas kepergian sang ulama

Penyanyi bernama lengkap Virgoun Putra Tambunan itu pun berbagi kenangan terhadap Syekh Ali Jaber. Dirinya mengucapkan terima kasih karena sang ulama tersebut sudah mau menuntunnya untuk bersyahadat.

"Inna lillahi wa Inna ilayhi rajiun. Selamat jalan gurunda. Syech Muhammad Ali Jaber. 'Terima kasih telah menuntun ku ber syahadat. InsyaAllah di dalam setiap sujud ku ada setitik amal jariah untuk mu'," tulis Virgoun pada lama Instagram-nya.

Dalam postingan foto dirinya, Virgoun tepat berada di sebelah Syekh Ali Jaber. Ia tampak juga memegang sebuah buku sang guru.

Pria yang mempunyai nama lain Muhammad Isa ini memang diketahui merupakan seorang mualaf. Ia memulai memeluk agama Islam pada tahun 2014.

Vokalis dari Last Child ini berdoa kelak dapat berjumpa kelak dengan Syekh Ali Jaber di lain waktu.

"See you in The other side," sambung Virgoun.

Warganet ramai menyukai postingan Pelantun lagu Surat Cinta Untuk Starla itu. Mereka turut serta mengirim doa untuk mendiang Syekh Ali Jaber.

Dilansir dari hot.detik.com, Virgoun turut disorot warganet usai dituntun bersyahadat dengan Syekh Ali Jaber. Dirinya pun dibuat terharu oleh banyak orang.

"MasyaAllah terharu ternyata tau yang memualafkan bang Virgoun adalah alm Syekh Ali Jaber," komen @syafridabella.

"Beruntung banget wak bisa bersyahadat langsung dituntun oleh beliau mashaAllah. Masih gak nyangka beliau wafat. Ya Allah tempat kan lah Syekh Ali Jaber di tempat paling terbaik di sisi mu ya Allah. Alfatihah buat Syekh Ali Jaber," balas akun @guitar_forsale.

Syekh Ali Jaber meninggal di usia 44 tahun. Sebelumnya, Penyebab meninggalnya bukan karena covid-19, dirinya sudah dinyatakan negatif dari covid-19. (fka)



Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia Negatif Covid-19 Virgoun Tambunan Menuntun Syahadat Memeluk Islam

Loading...

Related Post