Advertisement

Engap Pakai Masker, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Tak Sabar Vaksinasi Covid-19

Engap Pakai Masker, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Tak Sabar Vaksinasi Covid-19
Roger Danuarta, Cut Meyriska, dan anaknya. Sumber: Instagram @rogerojey
Editor : Terasbekasi1 Hiburan — Kamis, 14 Januari 2021 12:36 WIB
Teras Bekasi, Jakarta  - Roger Danuarta dan Cut Meyriska tak sabar menanti giliran untuk segera melakukan vaksinasi covid-19 seperti halnya yang dilakukan Raffi Ahmad, Rabu lalu (13/1/2021).

Perlu diketahui, Rabu (13/1/2021) Raffi Ahmad merupakan perwakilan dari masyarakat dari jagat hiburan Tanah Air yang berkesempatan emas melakukan vaksinasi covid-19 perdana di Istana Negara bersama Presiden Jokowi.

Kendati menuai berbagai macam kritikan di masyarakat, namun Roger Danuarta yang mengawali kariernya lewat sinetron di salah satu televisi swasta itu yakin vaksin tersebut sudah diuji klinis sebelum disuntikkan ke manusia.

Sertifikasi halal serta keamanan untuk Vaksin Sinovac pastinya telah diperhatikan oleh pemerintah. Apalagi, mayoritas masyarakat Indonesia beragama muslim.

"Sudah dikaji semua sama pemerintah. Dikaji bahan bersangkutan tentang kehalalannya dan efektivitasnya. Pasti kan enggak sembarangan juga kasih vaksin ke rakyat banyak di Indonesia gitu," tegas Roger Danuarta.

Di samping itu, Cut Meyriska berharap dengan adanya vaksinasi covid-19 ini, masyarakat dapat kembali hidup normal dan tak menerus menggunakan masker.

"Agar semua terbebas dari masker, kalian nanti enggak akan engap lagi karena pakai masker," terang Cut Meyriska dilansir dari Liputan6.com.

Keduanya berharap dengan adanya Vaksin Sinovac tersebut, tak ditemukan lagi korban jiwa akibat virus covid-19.

"Alhamdulillah sudah ada vaksinnya. Semoga bisa menyelamatkan manusia," tutup keduanya. (fka)

 



Roger Danuarta Cut Meyriska Raffi Ahmad Vaksin Sinovac Vaksinasi Covid-19 Covid-19 Engap Pakai Masker

Loading...

Related Post