Advertisement

Terkait Ibunda Tak Rela, Indah Permatasari Curhat di Twitter

Terkait Ibunda Tak Rela, Indah Permatasari Curhat di Twitter
Indah Permatasari dengan Arie Kriting. Sumber: Instagram @indahpermatas
Editor : Terasbekasi1 Hiburan — Kamis, 14 Januari 2021 11:49 WIB
Teras Bekasi, Jakarta - Setelah resmi menikah, buntut kisruh dari pernikahan Aktris Indah Permatasari dan Komika Arie Untung itu datang dari Ibunda Indah Permatasari yang tidak merestui anak gadisnya menikah dengan Arie Kriting.

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah menyebutkan pernyataan bahwa dirinya tak rela anaknya menjalin hubungan dengan Arie Kriting. Kendati demikian, pasangan itu tetap berusaha untuk mendapatkan restu dari Nursyah. Indah akhirnya menikah dengan Arie tanpa kehadiran kedua orangtuanya.

Akibat ramainya video yang memperlihatkan Nursyah mengaku tak rela anaknya menikah denga Arie, Indah Permatasaripun sontak membuat curhatan di Twitternya.

"Sebuah perjuangan besar saya selama tiga tahun dengan @Arie_Kriting kepada khususnya Ibu saya. Namun saya nyatanya tidak bisa memenuhi keinginan semua orang," kicaunya.

Dirinya juga menegaskan, meski tidak banyak yang tahu, ia dan Arie Kriting sudah memaksimalkan diri berjuang mendapatkan restu sang ibu.

"Tapi yang pasti perjuangan itu selalu ada walau tak semua orang tau. Semangat!" sambungnya.

Kendati demikian,  selain ibunda tak merestui, ayah Indah Permatasari juga hadir untuk menikahkan anaknya tersebut. Meski demikian, pernikahannya dengan Arie Kriting tetap resmi secara hukum negara dan agama.

Absennya ayah Indah Permatasari dalam pernikahan itu, menurut pihak KUA Setiabudi, yang mencatat pernikahan mereka, tak menjadi masalah. Sebab, yang bersangkutan telah membuat Surat Pernyataan Wali Nikah bahwa dirinya memberikan izin atau mewakilkan kepada orang lain.

"Iya, terdaftar pernikahannya. Walinya tidak hadir, tapi ada surat pernyataan bahwa dia mewakilkan. Enggak masalah secara undang-undang dan agama," ujar Nasrullah, Kepala KUA Setiabudi, kepada kumparan, Rabu (13/1/2021) sebagaimana dilansir dari Kumparan.com.

Perlu diketahui Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting resmi dilaksanakan pada Rabu (13/1/2021). Keduanya kompak menggenakan busana berwarna pastel. (fka)

 

 



Indah Permatasari Arie Kriting Ibunda Indah Permatasari Nursyah Curhat di Twitter

Loading...

Related Post