Advertisement

Jalani Isolasi Mandiri, Warga Dapat Empati Building dari Polsek Bekasi Kota

Jalani Isolasi Mandiri, Warga Dapat Empati Building dari Polsek Bekasi Kota
Polsek Bekasi Kota bagikan sembako dalam Empati Building bagi warga yang lakukan isolasi mandiri. Sumber: PMJ News
Editor : Terasbekasi1 Kota Bekasi — Kamis, 14 Januari 2021 10:57 WIB
Teras Bekasi, Kota Bekasi - Di tengah pandemi covid-19 yang masih melanda Indonesia, Polsek Bekasi Kota menjalankan kegiatan empati building terhadap warga yang tengah menjalani isolasi mandiri dirumah lantaran terpapar Covid-19 pada Rabu kemarin (13/1/2021).

Kendati demikian, terdapat tiga wilayah yang disambangi di antaranya RW 02 Kelurahan Kota Baru jumlah 9 Orang, RW 22 Kelurahan Kota Baru jumlah 5 Orang dan RW 15 Kelurahan Bintara sebanyak 20 orang.

Kegiatan empati building  berbalut seperti bantuan sembako untuk meringankan warganya yang harus melakukan isolasi dan tidak bisa melakukan aktivitas sehari-hari karena proses penyembuhan dirinya.

Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Armayni mengharapkan  kepada warga yang menerima agar tetap melakukan isolasi sampai dinyatakan sembuh dan negatif dari covid-19. Selama masa isolasi tak ada kegiatan apapun di luar rumah.

"Kegiatan ini merupakan bentuk empati building, kepedulian sosial dengan membantu warga yang saat ini terpapar Covid-19. Sehingga harus menjalani isolasi mandiri dirumah," tegas Kompol Armayni dalam keterangannya, sebagaimana dilansir dari laman PMJ News.

Perlu diketahui, pemerintah Indonesia tengah menyiapkan distribusi vaksin covid-19 yang akan segera dilakukan secara serentak untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia. Vaksinasi perdana telah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu kemarin (13/1/2021). (fka)



Polsek Bekasi Kota Empati Building Covid-19 Warga Bekasi Isolasi Mandiri Sembako

Loading...

Related Post