Advertisement

Gandeng Adhoc Apparel, Persikasi Persiapkan Liga 3

Gandeng Adhoc Apparel, Persikasi Persiapkan Liga 3
Persikasi resmi mengandeng Adhoc Aparrel sebagai sponsor jersey Persikasi. Foto: Pemkabbekasi
Editor : Terasbekasi3 Kabupaten Bekasi — Kamis, 14 Januari 2021 10:56 WIB

Teras Bekasi, Cikarang Mempersiapan kembali berjalannya Liga 3, Persatuan Sepak Bola Indonesia Kabupaten Bekasi (Persikasi) resmi mengandeng apparel ternama bernama Adhoc Aparrel, yang sudah berpengalaman di Liga I sebagai sponsor jersey Persikasi.  Kerja sama tersebut juga telah tercatat pada nota kesepahaman atara Adhoc Apparel dan Persikasi Kabupaten Bekasi No: 035/PD/NK/XII/2020.

Ketua Harian Persikasi, Heru Budian Timor, mengatakan pihaknya dengan Adhoc Apparel berkomitmen untuk saling mengawal Persikasi lolos ke Liga 2 dan menjadikannya sebagai salah satu klub profesional di Indonesia.

“Saya berusaha mewujudkan cita-cita bersama agar kedepan kita tidak lagi selalu mengandalan APBD dalam menghidupi klub. Dengan terbangun bisnis industri sepakbolanya, maka Persikasi yang akan diminati sponsor. Kita ini berada di kawasan industri terbesar di Asia Tenggara jika industri sepak bolanya hidup, prestasinya maju saya yakin perusahaan besar di Kabupaten Bekasi akan melirik kita. Apalagi kita didukung oleh ribuan suporter fanatik ”ucap Heru, pada Kamis (14/01/2021).

Launcing jersey Persikasi ini rencananya akan dilakukan pada awal Februari.

Selain jersey, Persikasi juga bekerja sama dengan Organisasi Patriot Bela Negara (PBN) dan akan meluncurkan produk sepatu buatan lokal Casual Sporty "We Love Persikasi" bermerek dagang Serdadu. (wte)

Persikasi Adhoc Apparel Liga 3 Kabupaten Bekasi Persikasi Launching Jersey

Loading...

Related Post