Advertisement

Kritik Raffi Ahmad yang Nongkrong Usai Divaksin, Sherina: Tolong Beri Contoh Baik

Kritik Raffi Ahmad yang Nongkrong Usai Divaksin, Sherina: Tolong Beri Contoh Baik
Sherina Munaf. Foto: dok. Instagram/@sherinasinna
Editor : Terasbekasi3 Hiburan — Kamis, 14 Januari 2021 10:35 WIB

Teras Bekasi, Jakarta Raffi Ahmad kini menjadi perbincangan oleh warganet dan mendapat kritikan oleh Sherina Munaf melalui Twitter, lantaran dirinya tidak menerapkan protokol kesehatan, seperti penggunaan masker dan menjaga jarak setelah dirinya melakukan vaksinasi Covid-19 gelombang pertama bersama dengan Presiden Jokowi, Rabu (13/01/2021).

"Halo, Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame-rame dong. Anda dipilih jatah awal-awal vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please, you can do better than this. Your followers are counting on you," tulis Sherina yang kecewa dengan sikap Raffi.

Warganet yang sepakat juga ikut membanjiri cuitan dari Sherina yang mengkritik Raffi karena tidak memberikan contoh yang baik sebagai perwakilan dari milenial.

Dari kejadian tersebut, nama Raffi Ahmad dan Sherina pun juga sempat menjadi trending topic di Twitter Indonesia, pada Kamis (14/01).

Keributan tersebut terjadi berawal dari Anya Geraldine yang mengunggah foto di Instagram Story dan terlihat sedang bersama  Raffi, Nagita Slavina, Anya, pembalap Sean Gelael, dan Gading Marten, berpose berdempetan tanpa mengenakan masker, pada Rabu malam.

Di bawah fotonya tesebut, Anya juga menuliskan bahwa Raffi yang baru saja menjalankan vaksinasi tetap keluar tanpa menerapkan protokol kesehatan.

"Bener-bener @raffinagita1717 abis dikasih vaksin langsung nongkrong engga ada protokol kesehatan. Buang-buang jatah vaksin aja, beb," tulis Anya. (wte)

Raffi Ahmad Raffi Divaksin Sherina Munaf Sherina Kritik Raffi Raffi Langgar Protokol Anya Geraldine

Loading...

Related Post