Advertisement

BWF: Yonex Thailand Open 2021 Indonesia Mengirim 7 Perwakilan Pada Hari Kedua

BWF: Yonex Thailand Open 2021 Indonesia Mengirim 7 Perwakilan Pada Hari Kedua
BWF: Yonex Thailand Open 2021 (Foto: Istimewa)
Editor : Terasbekasi2 Olahraga — Rabu, 13 Januari 2021 21:37 WIB
Teras Bekasi, Olahraga - BWF: Yonex Thailand Open 2021. Indonesia mengirim tujuh perwakilan pada hari kedua dalam ajang turnamen ini. Di hari kedua ini Tim Merah Putih memainkan laga pembuka yang dimulai pada Rabu pukul 09.00 WIB di lapangan Impact Arena, Bangkok, Thailand dengan laga antara Ruseli Hartawan melawan wakil tuan rumah Supanida Kathrtong (Thailand). Dengan hasil kemenangan untuk wakil tuan rumah Supanida Kathrtong.

Pertandingan selanjutnya pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu bertanding melawan Rachel Honderich/Kristen Tsai (Kanada). Dengan hasil kemenangan untuk pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan Praveen Jordan/Melati Daeva menghadapi Niclas Nohr/Amalie Magelund (Denmark). Dengan hasil kemenangan untuk pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva.

Selanjutnya adalah pasangan Rinov Rivaldy/Pitha H Mentari melawan pasangan wakil tuan rumah Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran (Thailand). Dengan hasil kemenangan untuk pasangan wakil tuan rumah Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Setelah itu dilanjutkan dengan partai derby Merah Putih yang mempertemukan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dengan pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich. Dengan hasil kemenangan untuk pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Pada laga penutup Indonesia mempertemukan Shesar H. Rhustavito menghadapi Sameer Verma (India). Dengan hasil kemenangan untuk Shesar H. Rhustavito. (tc2)



BWF Yonex Thailand Open 2021 Indonesia Mengirim 7 Perwakilan Hari Kedua

Loading...

Related Post