Advertisement

Liga Spanyol : Atletico Madrid Menjinakan Sevilla

Liga Spanyol : Atletico Madrid Menjinakan Sevilla
Selebrasi SAul Niguez (Foto: Youtube)
Editor : Terasbekasi2 Olahraga — Rabu, 13 Januari 2021 20:25 WIB
Teras Bekasi, Olahraga - Pada laga lanjutan Liga Spanyol Atletico Madrid menjamu Sevilla di Estadio Wanda Metropolitano pada rabu dini hari WIB. Atletico Madrid berhasil menjinakan Sevilla dengan skor 2 gol tanpa balas.

Pada laga ini kedua tim bermain dengan skema permainannya masing-masing. Di babak pertama Atletico Madrid berhasil mencuri poin terlebih dahulu melalui gol Angel Correa pada menit ke-17 setelah berhasil menerima umpan dari Kieran Tripper.

Memasuki babak kedua Atletico Madrid berhasil menggandakan keunggulan melalui gol dari Saul Niguez setelah menerima umpan dari Marcos Llorente pada menit ke-76.

Hingga pluit akhir dibunyikan tidak ada tambahan gol dari  kedua tim. Dua gol tersebutmembawa kemenangan untuk Atletico Madrid dan berhasil mempertahankan posisi puncak klasmen.

Hasil ini membuat posisi klasmen Atletico Madrid tetap berada di posisi puncak klasmen dengan 41 poin. Sedangkan Sevilla tertahan di posisi ke 6 dengan poin 30.

Selanjutnya Atletico Madrid akan bertandang ke markas Eibar pada Jum’at (22/1) dan Sevilla akan bertandang ke markas Deportivo Alaves 2 hari sebelumnya. (tc2)



Liga Spanyol Atletico Madrid Menjinakan Sevilla Angel Correa Kieran Tripper Saul Niguez Marcos Llorente

Loading...

Related Post