Advertisement

Setelah Raffi Ahmad, Kapankah BCL Divaksin Covid-19?

Setelah Raffi Ahmad, Kapankah BCL Divaksin Covid-19?
Bunga Citra Lestari. Sumber: Instagram @bclsinclair
Editor : Terasbekasi1 Hiburan — Rabu, 13 Januari 2021 15:22 WIB
Teras Bekasi, Jakarta – Artis sekaligus Youtuber Raffi Ahmad telah menjadi salah satu Selebritis yang mendapat kesempatan untuk disuntik Vaksin Sinovac pertama kali sebagai perwakilan dari dunia hiburan Tanah Air.


Dirinya melakukan vaksinasi covid-19 bebarengan dengan Presiden Joko Widodo, di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (13/1/2021).

Sementara itu, selain Raffi Ahmad, nama Bunga Citra Lestari (BCL) juga masuk dalam daftar penerima vaksin perdana tersebut. Namun hingga pagi tadi, Bunga Citra Lestari tak terlihat.

Beberapa teman media mencoba menghubungi manajer BCL , Doddy. Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, dia mengakui tidak mengetahui mengenai itu.

"Aku sebetulnya nggak tahu mas, belum dikontak juga. Jadi mungkin emang cuma Raffi aja kali ya untuk perwakilan milenialnya," terang Doddy melalui sambungan telepon, Rabu (13/1/2021) dilansir dari hot.detik.com.

 

Doddy mengaku jika belum mendapatkan informasi dari pihak Istana Negara. Soal kabar BCL mendapatkan kesempatan emas itu pun baru diketahuinnya dari wartawan.

"Nah itu kan ada tahapan-tahapannya, nanti kita tunggu. aku juga nggak tahu," jelas Doddy.

"Aku nggak pernah diberitahukan secara resmi, itu kan dari rekan-rekan media juga yang aku tahu. ya maksudnya aku tahunya dari rekan media kan, ya aku hanya menanggapi gitu loh," tutup Doddy.

Kabar Unge, sapaan akrab BCL itu tentang mendapatkan vaksi perdana itu bermula saat potret penerima vaksin viral di media sosial. Nama Raffi Ahmad dan Bunga Citra Lestari pun terpampang nyata di sana. (fka)



Raffi Ahmad BCL Unge Vaksinasi Covid-19 Vaksin Sinovac Joko Widodo

Loading...

Related Post