Advertisement

Raffi Ahmad Telah Usai Lakukan Vaksinasi-19 Bersama Presiden Jokowi

Raffi Ahmad Telah Usai Lakukan Vaksinasi-19 Bersama Presiden Jokowi
Raffi Ahmad mengacungkan jempol pada saat lakukan vaksinasi covid-19. Sumber: Tangkapan Layar Kanal Youtube Sekretariat Presiden
Editor : Terasbekasi1 Hiburan — Rabu, 13 Januari 2021 12:19 WIB
Teras Bekasi, Jakarta – Selebritis Raffi Ahmad ditunjuk sebagai perwakilan masyarakat serta anak muda dari dunia hiburan Tanah Air yang yang menjalani vaksinasi Covid-19 perdana.

Ayah dari Rafathar ini pun menerima vaksinasi covid-19 bersamaan dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Kepresidenan,  dikutip Teras Bekasi dalam Kanal Youtube Sekretariat Presiden, Rabu (13/1/2021).

Dirinya terlihat mengenakan kemeja batik bernuansa warna merah. Raffi Ahmad melakukan tes tekanan darah terlebih dahulu sebelum disuntik vaksin Covid-19.

Raffi Ahmad bahkan sempat mengacungkan jempol ke arah kamera sebelum vaksinasi Covid-19 dilakukan.

Juru Bicara Satuan Tugas Covid-19 dr. Reisa Brotoasmoro menegaskan, vaksinasi yang dilakukan pada Raffi Ahmad diharapkan dapat jadi contoh baik bagi masyarakat terutama para anak muda tak takut divaksinasi covid-19.

"Kebersediaan Raffi Ahmad menerima vaksin Covid-19 ini semoga turut memperlancar program vaksinasi nasional," terang dr. Reisa dalam siaran langsung di Sekretariat Presiden. 

Tak sampai memakan waktu lama, Raffi Ahmad  sudah rampung divaksinasi Covid-19. Ia kemudian menunggu selama 30 menit untuk monitoring dan evaluasi.

“Raffi memberikan kode jempolnya dan menandakan bahwa dia baik-baik saja, nyaman, dan dia pun akan menunggu selama 30 menit dilakukan monitoring dan evaluasi,” terang dr. Reisa. (fka)

 



Raffi Ahmad Vaksinasi Covid-19 Presiden Jokowi Istana Negara

Loading...

Related Post