Advertisement

Lulus Karena Restrukturisasi, Afiqaah JKT48: Maaf Tidak Bisa Penuhi Ekspektasi Kalian

Lulus Karena Restrukturisasi, Afiqaah JKT48: Maaf Tidak Bisa Penuhi Ekspektasi Kalian
Afiqaah JKT48. Sumber: Instagram @jkt48.afiqaah
Editor : Terasbekasi1 Hiburan — Rabu, 13 Januari 2021 10:40 WIB
Teras Bekasi, Jakarta -  Artis Amanina Afiqaah atau dikenal sebagai sebagai Afiqah JKT48 kini masuk ke dalam daftar member yang diluluskan karena restrukturisasi alias pengurangan jumlah member dan staf. Keputusanitu diambil sebagai cara terbaik agar JKT48 tetap dapat bertahan dalam pandemi covid-19.

Dirinya mengaku tak percaya dirinya masuk ke dalam salah satu member yang diluluskan. Afiqah pun mengungkapkan bagaimana perasaannya kini, melalui sebuah cuitan di Twitter.

"Kaget, ya? Iya sama aku juga kaget waktu dikasih tahu kalau aku tidak lama lagi di sini," terang Afiqaah JKT48 mengawali cuitan di Twitter.

Walau dilanda kekagetan, dikutip dari kumparan.com, mantan bintang iklan cilik makanan ringan ini tetap berusaha untuk berpikir positif. Menurutnya, selama menjadi member, dirinya sudah mendapatkan banyak pelajaran berharga selama bersama JKT48.

"Look at the bright side... Di JKT48 aku menemukan banyak hal yang belum aku ketahui dan aku pelajari di luar sana. Bahkan aku merasakan berjuang bersama teman-temanku dan bersama kalian," sambung Afiqaah.

"Aku tidak akan mengatakan perjuanganku di sini sia-sia, that's a big no. Perjuanganku bukan sampai di sini saja, karena aku akan lanjut berjuang lagi di luar sana," terangnya.

Gadis berusia 15 tahun tersebut tampak sedih akibat banyak penggemar yang selama ini berekspektasi dirinya jadi penerus JKT48. Afiqaah pun akhirnya meminta maaf karena tak bisa mewujudkan harapan penggemarnya.

"Aku juga sering lihat kalian bilang 'Afiqaah penerus JKT48.' Maaf, aku tidak bisa memenuhi ekspektasi kalian, tapi aku senang kalian selalu bilang gitu ke aku... Maaf juga kalau aku sering jahil/sampai bercandanya masuk ke hati kalian. Aku enggak bermaksud," ungkapnya.

"Aku ingin berterima kasih kepada kalian yang sudah mendukung aku dari awal sampai saat ini. Maaf kalau belum bisa membalas kebaikan kalian semua," tutupnya. (fka)

 



Afiqaah JKT48 Restrukturisasi Covid-19 Afiqaah JKT48 Lulus

Loading...

Related Post