Advertisement

Langgar PPKM, Bupati Bekasi Tutup Tempat Hiburan Malam

Langgar PPKM, Bupati Bekasi Tutup Tempat Hiburan Malam
Bupati Bekasi, H Eka Supria Atmaja saat memimpin penyegelan kegiatan operasional tempat hiburan malam Kartika Karoke dan Klub di Kawasan MM2100, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pada Selasa malam (12/01/2021). Foto: (ist)
Editor : Terasbekasi3 Kabupaten Bekasi — Rabu, 13 Januari 2021 09:37 WIB

Teras Bekasi, Cikarang Barat - Tempat hiburan malam Kartika Karoke dan Klub di Kawasan MM2100, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi ditutup atau dilakukan penyegelan oleh Bupati Bekasi, H Eka Supria Atmaja yang didampingi oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Hendra Gunawan, dan Dandim 0509/Kab. Bekasi Letkol Kav Topan Tri Anggoro, Selasa (12/01/2021) malam.

Dilansir dari bekasikab.go.id, Rombongan Forum Kumunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) juga ikut memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan serta mengingatkan adanya batasan waktu operasional sesuai edaran yang ditetapkan, kepada pengelola hiburan di Kawasan Singaraja Lippo Cikarang serta cifest Kecamatan Cikarang Selatan.

“Malam ini saya bersama Pak Kapolres, Pak Dandim, dan jajaran Satgas Covid-19 telah menutup kegiatan operasional tempat hiburan Kartika yang terletak di Kawasan Industri MM 2100,” ucap Forkopimda.  

Berdasarkan laporan yang diterima dari hasil monitoring di lapangan, menurutnya tempat hiburan tersebut diduga telah melakukan pelanggaran dengan tidak mengikuti instruksi dari surat edaran bupati terkait pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sebagai upaya penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bekasi, dari mulai tanggal 11-25 Januari 2021.

Pemerintah Kabupaten Bekasi akan bertindak tegas dalam menindak pelanggaran setiap pihak yang tidak menerapkan protokol kesehatan. (wte)

Bekasi Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja PPKM Kartika Karaoke Tempat Hiburan

Loading...

Related Post