Advertisement

Liga Primer Inggris : Wolverhampton Mengakui Keunggulan Everton

Liga Primer Inggris : Wolverhampton Mengakui Keunggulan Everton
Selebrasi Pemain Everton (Foto: Kabar Liga Inggris)
Editor : Terasbekasi2 Olahraga — Rabu, 13 Januari 2021 08:03 WIB
Teras Bekasi, Olahraga - Pada laga tunda Liga Primer Inggris lainnya Wolverhampton menjamu Everton di Stadion Molineux pada Rabu dini hari WIB. Wolverhampton harus mengakui keunggulan Everton dengan skor 1-2.


Pada babak pertama kedua tim bermain terbuka dan saling bergantian meancarkan serangan. Hasilnya memasuki menit ke-6 Everton berhasil membuka keunggulan melalui Alex Iwobi setelah menerima umpan dari Lucas Digne.

Gol itu membuat Wolverhampton lebih agresif lagi melancarkan serangan dan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Ruben Neves pada menit ke-14 setelah menerima umpan dari Ryan Ait Nouri.

Memasuki babak kedua Wolverhampton dan Everton bermain dengan hati-hati. Kemudian Everton berhasil mencuri gol melalui Michael Keane pada menit ke-77 berkat umpan dari Andre Gomes.

Hasil ini membuat posisi klasmen Wolverhampton tetap berada di posisi 14 dengan 22 poin. Sedangkan Everton berhasil naik 2 peringkat berada di posisi ke 4 degan poin 32 menggeser Tottenham dan Manchester City.

Selanjutnya Wolverhampton akan menjamu West Bromwich Albion pada Jum’at (16/1) dan Everton akan bertandang ke markas Aston Villa sehari setelahnya. (tc2)



Liga Primer Inggris Wolverhampton Mengakui Keunggulan Everton Alex Iwobi Ruben Neves Michael Keane

Loading...

Related Post