Advertisement

Liga Primer Inggris : Manchester United Berhasil Merebut Puncak Klasmen

Liga Primer Inggris : Manchester United Berhasil Merebut Puncak Klasmen
Selebrasi Paul Pogba (Foto: Kabar Liga Inggris)
Editor : Terasbekasi2 Olahraga — Rabu, 13 Januari 2021 07:59 WIB
Teras Bekasi, Olahraga - Pada lanjutan laga tunda Liga Primer Inggris pekan pertama Manchester United bertandang ke Burnley di Stadion Turf Moor pada Rabu dini hari WIB. Manchester United berhasil menang dengan skor 1-0. Satu-satunya gol itu dicetak melalui tendangan ciamik dari Paul Pogba.

Pada laga ini berjalan cukup alot dibabak pertama sebab tidak ada satu gol pun tercipta.

Memasuki babak kedua akhirnya Manchester United memecah kebuntuan lewat tendangan ciamik dari gelandang mereka Paul Pogba pada menit ke-71 setelah menerima umpan dari Marcus Rashford.

Gol itu merupakan satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut. Hingga pluit akhir dibunyikan tidak ada tambahan gol lagi dari kedua tim

Ini merupakan modal yang cukup penting kala bertandang ke Stadion Anfield markas dari Liverpool untuk menghadapi duel klasik dari kedua tim.

Hasil ini membuat posisi klasmen Manchester United berhasil merebut puncak klasmen dari Liverpool, dengan poin 36. Sedangkan Burnley masih bertahan di posisi 16.

Selanjutnya Manchester United akan menghadapi duel klasik kontra Liverpool di Stadion Anfield pada Sabtu (17/1) dan Burnley akan bertandang ke markas West Ham United sehari sebelumnya. (tc2)


Liga Primer Inggris Manchester United Berhasil Merebut Puncak Klasmen Burnley Liverpool West Ham United

Loading...

Related Post