Advertisement

Hadapi Covid-19, Bupati Bekasi: Jangan Patah Semangat

Hadapi Covid-19, Bupati Bekasi: Jangan Patah Semangat
Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menghadiri acara Musrenbang Desa Karangasih Kecamatan Cikarang Utara. Foto: bekasikab.go.id
Editor : Terasbekasi3 Kabupaten Bekasi — Selasa, 12 Januari 2021 16:41 WIB

Teras Bekasi, Cikarang Utara - Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mengajak seluruh masyarakat untuk tidak patah semangat dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang saat ini masih terjadi, dan berharap masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, hingga waktu datangnya vaksinasi.

"Bicara Covid-19 memang kita rasakan sudah sangat melelahkan dan menguras tenaga. Tapi kita jangan patah semangat. Insya Allah Covid ini bisa kita tanggulangi bersama. Kuncinya kita semua harus berperan aktif menjaga protokol kesehatan dengan baik," tuturEka saat di acara Musrenbang Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Selasa (12/01/21).

Bupati Eka juga mengungkapkan, beberapa perencanaan pembangunan harus terhenti lantaran anggaran harus dialihkan untuk penanggulangan Covid-19.

"Mudah-mudahan Covid ini segera selesai dan anggarannya bisa kembali kita gunakan untuk membangun. Sebentar lagi akan ada vaksin. Tetapi sebelum datangnya vaksin, saya mengajak masyarakat untuk terus menjaga protokol kesehatan," ucap.

Dalam acara Musrenbang Desa Karangasih yang ikut dihadiri oleh Kepala Bappeda Kabupaten Bekasi, Dedy Supriadi, Camat Cikarang Utara, Enop Chan, Muspika dan para tokoh masyarakat lainnya, disitu Eka menyebutkan, bahwa Desa Karangasih mendapat 26 titik kegiatan pembangunan infrastruktur sejumlah 5 miliar rupiah, serta dirinya berpesan agar pengerjaannya diawasi bersama  untuk mencapai harapan bersama.

"Saya berharap ini diawasi bersama,  kualitasnya mesti bagus. Jangan sampai urusan pembuatan jalan dari dulu tidak selesai-selesai karena kualitasnya rendah," ucapnya lagi. (wte)

Bekasi Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Covid-19

Loading...

Related Post