Advertisement

BWF Yonex Thailand Open 2021 : Indonesia Mengirim 9 Perwakilan Pada Hari Ini

BWF Yonex Thailand Open 2021 : Indonesia Mengirim 9 Perwakilan Pada Hari Ini
Jonatan Christie (Foto: badmintonindonesia.org)
Editor : Terasbekasi2 Olahraga — Selasa, 12 Januari 2021 16:35 WIB
Teras Bekasi, Olahraga - BWF: Yonex Thailand Open 2021. Indonesia mengirim sembilan perwakilan hari ini dalam ajang turnamen ini. Tim Merah Putih memainkan laga pembuka dengan laga derby antara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Dengan hasil kemenangan untuk pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.


Pertandingan antara ganda putra Tanah Air ini digelar pada hari Selasa pagi tadi (11/01/2021) pukul 09.10 WIB yang berlangsung di lapangan 3 Impact Arena, Bangkok, Thailand. Selain itu, di lapangan 1 akan tersaji tiga laga perwakilan Indonesia sekaligus.

Pertandingan selanjutnya pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja bertanding melawan Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnapa (India). Dengan hasil kemenangan untuk pasangan India setelah bermain rubber game.

Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menghadapi wakil tuan rumah, Nipitphon Phuangphuapet/Tanupat Viriyangkura. Dengan hasil kemenangan untuk pasangan Indonesia

Selanjutnya adalah Jonatan Christie melawan Loh Kean Yew (Singapura). Dengan hasil kemenangan untuk Jojo.

Setelah itu dilanjutkan dengan partai tunggal putri yang mempertemukan Gregoria Mariska Tunjung dengan Sung Ji Hyun (Korea Selatan). Dengan hasil kemenangan untuk tunggal putri asal Korea Selatan.

Pada laga lainnya Anthony Sinisuka Ginting menghadapi Kwang Hee Hoo (Korea). Degan hasil kemenangan untuk Anthony Sinisuka Ginting.

Selanjutnya adalah dua wakil Indonesia lainnya yang juga akan bertanding pada hari pertama, yaitu Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso (ganda campuran) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto (ganda putri). (tc2)



BWF Yonex Thailand Open 2021 Indonesia Mengirim 9 Perwakilan

Loading...

Related Post