Advertisement

Liga Primer Inggris : Manchester United Berpeluang Untuk Menggeser Liverpool

Liga Primer Inggris : Manchester United Berpeluang Untuk Menggeser Liverpool
Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Manutd.com)
Editor : Terasbekasi2 Olahraga — Selasa, 12 Januari 2021 15:33 WIB
Teras Bekasi, Olahraga - Liga Primer Inggris akan mempertemukan Burnley vs Manchester United yang akan diselenggarakan pada  Rabu, (13/1/2021) pukul 03.15 WIB. Laga ini merupakan pertandingan tunda pada pekan pertama Liga Primer Inggris.

 

Manchester United saat ini berada di posisi 2 klasmen dengan mengoleksi 33 poin. Sedangkan Burnley saat ini berada di posisi 16 dengan mengoleksi 16 poin, 2 peringkat diatas zona degradasi.

Jika berhasil memenangkan pertandingan Manchester United berpeluang untuk menggeser pemuncak klasmen, sekalipun Manchester United hanya meraih hasil seri, ini juga akan membuat Manchester United tetap menjadi pimpinan klasmen.

 Pasalnya poin yang sama juga didapat oleh pimpinan klasmen Liverpool, hanya saja Manchester United unggul dalam hal memainkan pertandingan.

 Dengan perbedaan posisi klasmen yang cukup jauh, ini tidak membuat Manchester United akan bermain biasa-biasa saja, Solskjaer ingin anak asuhnya itu tampil baik dan memenangkan pertandingan.

 

"Kami harus agresif. Kami harus bersiap di setiap pertandingan dengan rendah hati dan kerja keras. Jangan pernah berpikir sedetik pun Anda telah merasa mendekati puncak," kata Solskjaer di situs resmi klub.

"Itu bukan tipe pemain yang kami miliki, kami memiliki pemain yang harus bermain sigap, agresif, bekerja keras, tangguh menghadapi lawan, bagaimana pun kondisinya." (tc2)



Liga Primer Inggris Manchester United Liverpool Berpeluang

Loading...

Related Post