Advertisement

Raih Penghargaan Top 46, Kemendikbud Fokuskan pada Kualitas Layanan

Raih Penghargaan Top 46, Kemendikbud Fokuskan pada Kualitas Layanan
Penghargaan Top 46 Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik. Foto. Dok. (ist)
Editor : Terasbekasi3 Bekasi — Selasa, 12 Januari 2021 15:20 WIB

Teras Bekasi, Jakarta – Penghargaan Top 46 Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2020 dengan kategori Instansi Pemerintah diraih oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2020 tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan dan Aparatur Sipil Negara (Kemenpan-RB), yang terdiri dari 30 instansi pemerintah, 10 Unit Pengelola Pelayanan (UPP), dan juga enam Outstanding Achievement.

Dilansir dari poskota.co.id, Nadiem Makarim yang memimpin Kemendikbud menegaskan pihaknya berkomitmen untuk terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan publik, khususnya di bidang pendidikan dan kebudayaan.

Sekretaris Jenderal Kemendikbud, Ainun Naim ikut mengatakan pihaknya tidak hanya mengelola keluhan dari masyarakat saja, namun juga mengelola layanan publik di Kemendikbud agar bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, dan menjadi pendorong perubahan.

"Esensinya adalah bahwa yang kami utamakan itu sebetulnya bukan hanya mengelola keluhannya, tetapi bagaimana layanan publiknya ini memang betul-betul memenuhi kebutuhan masyarakat, yakni di bidang pendidikan dan kebudayaan," jelas Ainun di depan para juri kompetisi via daring, Selasa (12/11/2020).

"Jika masyarakat ingin menyampaikan informasi atau keluhan, dapat melalui unit layanan yang ada di seluruh Indonesia", tambahnya. (wte)

Top 46 Penghargaan Kemendikbud Nadiem Makarim

Loading...

Related Post