Advertisement

Suami Narkoba, Nindy Ayunda Akan Diperiksa

Suami Narkoba, Nindy Ayunda Akan Diperiksa
Nindy Ayunda dan Suami. Foto: Dok. Instagram
Editor : Terasbekasi3 Hiburan — Selasa, 12 Januari 2021 14:21 WIB

Teras Bekasi, Jakarta – Penyidik Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat rencananya akan memanggil salah satu artis, Nindy Ayunda terkait penangkapan suaminya, Askara Parasady Harsono (APH) pada kasus penyalahgunaan narkoba.

Saat dilakukan penangkapan, APH sedang dirumahnya seorang diri di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (07/01/2021). Adapun keberadaan Nindy dikabarkan sedang liburan di Bali.

Dilansir dari poskota.co.id, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo mengungkapkan, rencananya Nindy sebagai istri dari APH akan dipanggil untuk dimintai keterangan, karena penangkapan tersebut dilakukan di rumahnya, sekitar pukul 20.00 WIB.

"Kami tangkap APH di rumahnya. Tidak menutup kemungkinan kami juga akan panggil yang bersangkutan (Nindy Ayunda) untuk kami ambil keterangannya," ungkap Kombes Ady, Selasa (12/01/2021).

Menurut Ady, penyidik Unit 1 Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman kepada pihak APH, yang dari hasil tes urine nya dinyatakan positif menggunakan Amfetamin dan Metamfetamin. (wte).

Nindy Ayunda Suami Nindy Narkoba APH Polres Jakbar

Loading...

Related Post