Advertisement

Akui Berat Lepaskan Eva Belisima, Kiwil: Hidup Gue Itu Nikmat

Akui Berat Lepaskan Eva Belisima, Kiwil:  Hidup Gue Itu Nikmat
Komedian Kiwil. Sumber: Instagram @kiwil_1299
Editor : Terasbekasi1 Hiburan — Selasa, 12 Januari 2021 13:56 WIB
Teras Bekasi,  Jakarta - Komedian Kiwil tak mampu menutupi senyum cerianya saat bercerita tentang istri kedua, Eva Belisima.

Kendati demikian, di tengah masalah gugatan cerai dari istri pertamanya, Rohimah, Komedian tersebut mengaku menjalani hidupnya dengan santai sambil terus berusaha mencari jalan keluar semua masalah rumah tangganya.

Dirinya pun merasa menikmati kehidupan rumah tangganya dengan Eva Belisima, walaupun kini keduanya harus rela berhubungan jarak jauh (LDR).

Bahkan Kiwil tak ragu menyebutkan beberapa pujian untuk istri keduanya tersebut. Menurutnya, Eva Belisima merupakan sosok istri yang baik dan tidak pernah cerewet. Selain itu, Eva Belisima juga wanita mapan dan mandiri.

"LDR aja. Jadi hidup gue itu nikmat, Eva juga orangnya gak bawel sih, dia baik, kaya lagi. Wanita yang mapan, kaya, hidupnya sederhana," pamer Kiwil, yang dikutip dari Pikiranrakyat-Bekasi.com pada tayangan kanal YouTube Indosiar, Senin lalu, (11/1/2021).

Paham bahwa dirinya tetap ingin bersama kedua istri, yakni Rohimah dan Eva Belisima, serta tidak mau melepas keduanya, Kiwil mengaku akan terus mencari jalan terbaik, agar dia dan kedua istrinya mampu hidup bahagia.

Pria kelahiran Jakarta 48 tahun silam ini menerangkan, seiring berjalannya waktu cinta mungkin bisa pudar, tapi rasa sayang akan selalu ada.

"Gue berusaha mencari jalan terbaik, walaupun butuh waktu yang gak cepat, minimal gue berusaha jalani proses ini dengan baik. Ya untuk menyelesaikan satu persatu, rumah tangga gue sama Rohimah, Meggy, dan Eva," terang Kiwil.

Pada mulanya, Kiwil mengaku hidupnya hancur dan berantakan usai digugat cerai Rohimah. Akan tetapi, Kiwil berupaya tetap bangkit dan membangun kembali kehidupannya.

"Hancur, ibaratnya hidup gue ini sudah hancur, sudah berantakan lah. Gue gak peduli apa kata orang, tapi gue berusaha di 2021 ini mencoba untuk membangun lagi sesuatu yang sudah hancur," seru Kiwil.

Seiring berjalannya waktu, dirinya tak ingin terpuruk lantaran prahara rumah tangganya, Kiwil mengaku banyak yang ingin dicapainya di tahun 2021 ini.

"Wah keinginan gue di 2021 itu banyak banget, ke depannya lo akan tahu, Kiwil akan seperti apa. Karena gue berusaha untuk me-manage, gue ikhtiar, doa, selesai semua gue dapat, baru gue tawakal. Insyaallah berakhir dengan kebahagiaan," jelas Kiwil. (fka)



Kiwil Eva Belisima Istri Kedua Rohimah Cerai

Loading...

Related Post