Advertisement

Regulator Tabung Gas Bocor di Perumahan Green View, Damkar: Tidak Ada Korban Jiwa

Regulator Tabung Gas Bocor di Perumahan Green View, Damkar: Tidak Ada Korban Jiwa
Damkar Kota Bekasi memadamkan api di Perumahan Green View, Bekasi Selatan. Foto: Dok. Instagram @damkarkotabekasi
Editor : Terasbekasi3 Kota Bekasi — Selasa, 12 Januari 2021 10:15 WIB

Teras Bekasi, Bekasi Selatan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi yang sedang melaksanakan tugas kesiapsiagaan 1 x 24 jam di Markas Komando pasukan Kompi A Pleton 7 mengerahkan 2 unit mobil pemadam kebakaran dan 1 unit mobil rescue untuk memadamkan sebuah rumah tinggal di Perumahan Green View Blok C1 RT. 010 / 013, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan.

Dilansir dari damkar.bekasikota.go.id, pasukan damkar yang mendapat laporan dari warga  tiba di lokasi kejadian pada Senin (11/01/2021) pukul 08.55 WIB  dan tiba di lokasi kejadian pada pukul 09.05 WIB, langsung menyiapkan alat pemadaman dan berusaha memadamkan api di lokasi kejadian untuk mencegah api tidak membesar.

Menurut informasi dilapangan kebakaran terjadi akibat adanya kebocoran pada regulator selang tabung gas. Beruntung api cepat dipadamkan dan tidak ada korban luka – luka maupun jiwa, namun pemilik rumah mengalami kerugian materi. Api dapat dipadamkam pukul 09.23 WIB, begitupun saat ini lokasi kejadian sudah terkendali kembali. (wte)

Kota Bekasi Damkar Kebakaran Perumahan Green View

Loading...

Related Post