Advertisement

Tak Hanya Narkoba, Suami Nindy Terjerat Kepemilikan Senpi

Tak Hanya Narkoba, Suami Nindy Terjerat Kepemilikan Senpi
Suami Nindy, Askara Parasady ditangkap karena narkoba dan dugaan kepemilikan senpi. Sumber: Tangkapan Layar Instagram @nindyparasadyharsono
Editor : Terasbekasi1 Hiburan — Selasa, 12 Januari 2021 10:06 WIB
Teras Bekasi, Jakarta – Tak hanya terlibat kasus narkoba, Askara, suami Nindy diduga juga terlibat soal kepemilikan senpi. Diketahui, Askara ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama.

Dirinya ditangkap pada Kamis lalu (7/1/2021). Kisaran pukul 20.00 WIB, Askara ditangkap oleh Kanit 1 Sat Res Narkoba Polres Jakarta Barat.


Soal kepemilikan senpi Askara, Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan masih dalam pemeriksaan.

"Nanti akan kita dalami dulu. Karena sampai saat ini masih dalam pemeriksaan," ujar Kombes Pol Ady Wibowo di Polres Jakarta Barat.


Dalam poskota.co.id, pada penangkapan tersebut polisi mengamankan beberapa barang bukti.Namun, jumlah barang bukti yang didapatkan masih belum mau diungkap.

"Barbuk secara lengkap akan kita rilis. Namun, ada beberapa butir nanti akan kita sampaikan secara lengkap," jelasnya.


"Dalam pemeriksaan bahwa yang bersangkutan awal kami tes positif Amphetamin dan Methamphetamin," sambung Kombes Pol Ady Wibowo.

Seusai kejadian tersebut, Nindy diketahui kini telah menghilangkan foto sang suami dari laman Instagram pribadinya. Tak terlihat lagi foto dirinya berdua dengan sang suami. Tak lupa, Nindy pun menutup kolom komentar Instagram-nya. (fka)



Nindy Askara Narkoba Kepemilikan Senpi

Loading...

Related Post