Advertisement

Pasca Cerai, Aura Kasih Akui Sempat Positif Corona

Pasca Cerai, Aura Kasih Akui Sempat Positif Corona
Aura Kasih dan putrinya. Foto: Dok. Instagram @aurakasih
Editor : Terasbekasi3 Hiburan — Senin, 11 Januari 2021 16:09 WIB

Teras Bekasi, Jakarta – Penyanyi Aura Kasih dan anaknya dikabarkan sempat terpapar Covid-19, dan melakukan operasi gendang telinga.

Ia menceritakan dirinya berjuang untuk sembuh dari Covid-19 pada bulan lalu. Jhal tersebut terungkap melalui media sosial Instagram pribadinya.

"Bulan lalu Covid, sekarang operasi lah. Tapi jujur banyak banget pesan dari Allah lewat semua sakit yang dilalui," tulis Aura Kasih dalam Instagram Stories nya, Senin (11/01/2021).

Dari kejadian tersebut, dirinya diharuskan untuk tinggal terpisah dengan anaknya, Arabella, yang masih berusia satu tahun, dan pada akhirnya, sang anak pun ikut tertular dari Covid-19.

"Dari awal covid harus pisah sama Bella. Dan akhirnya Bella pun kena Covid, kebayang kan," ungkapnya.

Meskipun mendapatkan ujian yang beruntun, pelantun “Mari Bercinta” tersebut tetap mengambil hikmah dari segala permasalahannya.

"Pesan Allah itu aku disuruh sabar, baik secara fisik atau secara mental. Naikin terus frekuensi dengan cara doa terus. Percaya deh apa pun yang terjadi di hidup kita, Allah cuma nyuruh kita untuk 'Membaca' pesan yang Allah sampaikan,” tambahnya lagi.

Aura juga belajar untuk tidak berburuk sangka kepada Tuhan dan selalu berpikir positif ada kebaikan dan kemudahan yang datang dari kesulitannya tersebut.

"Lepaskan segala kemelekatan, lemesin aja yang penting ikhtiar dalam menjalani hidup. Semakin lemesss, lahir batin semakin kuat. All we need is pasrah, lemesin aja bilang 'Allah bantu yuk sama-sama'," tegas Aura. (wte)

Aura Kasih Covid-19 Entertainment

Loading...

Related Post