Advertisement

Kembali Aktif di Dunia Hiburan, BCL: Ashraf Ingin Aku Bertumbuh

Kembali Aktif di Dunia Hiburan, BCL: Ashraf Ingin Aku Bertumbuh
Bunga Citra Lestari. Foto: dok. Instagram @bclsinclair
Editor : Terasbekasi3 Hiburan — Senin, 11 Januari 2021 15:43 WIB

Teras Bekasi, Kota Bekasi – Penyanyi Bunga Citra Lestari atau biasa dipanggil BCL, perlahan sudah mulai kembali aktif di dunia hiburan setelah kepergian suaminya, Ashraf Sinclair.

Selain dari kehilangan suaminya, keadaan pandemi Covid-19 yang juga menjadi alasan dirinya untuk beradaptasi dan bekerja dari rumah.

"Itu kita benar-benar harus mutar kepala banget, seluruh tim harus duduk bareng untuk menentukan kita mau konsepnya apa yang buat ini, buat ini. Itu yang sudah aku lakuin beberapa bulan ini," ungkap BCL yang dikutip dari channel YouTube Prestige, Minggu (10/01/2021).

Menurutnya, dari keterbatasan yang ia lakukan di rumah, diharapkan untuk tidak sampai membatasi dirinya untuk terus mencoba suatu hal.

"Kayak kita jangan membatasi diri kita untuk merasa 'Aduh enggak bisa karena ini, aduh enggak bisa karena ini'. Tapi lebih lihat, 'Kenapa kita tidak mencoba saja?'. Kalau itu tidak berhasil, coba yang lain," jelas BCL.

Setelah hari dukanya kehilangan suaminya, BCL mengaku dirinya lebih banyak mengurung diri di rumah. Namun ia teringat oleh pesan mendiang suaminya yang ingin istrinya bertumbuh maju.

"Aku ingat, apa yang Ashraf penginkan adalah agar aku bertumbuh dan bagaimana dia percaya bahwa aku sebenarnya punya kekuatan untuk melakukan apa pun yang aku mau di dalam hidupku," tambahnya.

Selama dirinya dirumah, BCL mengungkapkan dirinya lebih sering menuangkan isi kepalanya menjadi sebuah tulisan dan akhirnya menjadi lirik lagu terbarunya "12 Tahun Terindah" yang telah dirilis pada 26 Juli 2020. BCL juga kini telah kembali terlihat di berbagai acara di televisi dan menyanyikan lagu terbarunya tersebut. (wte)


BCL Bunga Citra Lestari Covid-19

Loading...

Related Post