Advertisement

Abaikan Protokol, Waterboom Lippo Cikarang Ditutup

Abaikan Protokol, Waterboom Lippo Cikarang Ditutup
Waterboom Lippo Cikarang ditutup untuk sementara, Senin (11/01/2021), pagi. Foto: Dok.Twitter @ekasupriatmaja
Editor : Terasbekasi3 Kabupaten Bekasi — Senin, 11 Januari 2021 14:25 WIB

Teras Bekasi, Bekasi – Abaikan protokol, Waterboom Lippo Cikarang yang beralamat di Jalan Madiun, Lippo Cikarang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, dikabarkan ditutup untuk sementara, Senin (11/01/2021), pagi tadi.

Penutupan tersebut dilakukan, karena pihak pengelola dianggap telah melanggar protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Penutupan tersebut juga dipimpin langsung oleh Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, dan telah dikonfirmasi di akun media sosial miliknya.

“Pagi ini saya bersama Forkopimda melakukan penutupan sementara kegiatan Operasional Waterboom Lippo Cikarang sehubungan dengan pelanggaran protokol kesehatan yang terjadi di sana.” tulis Bupati Eka di akun Twitter miliknya.

“Tanpa bermaksud membatasi kegiatan perekonomian masyarakat, tindakan tegas ini tetap harus kita ambil dalam rangka mmberikan efek jera kepada pelaku usaha agar tetap mematuhi prokes yang telah ditetapkan pemerintah apalagi saat ini telah terjadi peningkatan kasus covid khususnya di Kab. Bekasi.” cuitnya lagi.

Atas peristiwa tersebut, Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Sukadi mengatakan, pihaknya sudah memanggil pihak management dari Waterboom Lippo Cikarang untuk dimintai keterangan terkait kerumunan tersebut.

"Sudah (diperiksa), manajemen Waterboom baik itu GM nya atas nama Ibu Ike maupun manajer tiketing itu sudah dimintai keterangan terkait dengan kerumunan itu diterapkan pasal 93 Undang-undang nomor 6 tahun 2018," tegas Sukadi.

Video detik-detik pembubaran pengunjung di Waterboom Lippo Cikarang itu pun sempat menjadi viral di media sosial.

"Semoga kedepan tidak terjadi lagi hal hal serupa dan penyebaran covid juga bisa kita kurangi," ucap Eka berharap. (wte)


Bekasi Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Waterboom Lippo Cikarang Covid-19

Loading...

Related Post