Advertisement

Faisal Rahman, YouTuber Korban Sriwijaya Air SJ 182

Faisal Rahman, YouTuber Korban Sriwijaya Air SJ 182
Foto: Dok. Instagram @classics_fay
Editor : Terasbekasi3 Hiburan — Senin, 11 Januari 2021 13:45 WIB

Jakarta – Munculnya informasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182, nama Faisal Rahman kini banyak menjadi perbincangan, setelah dirinya dan adiknya, Asy Habul Yamin tercatat di daftar penumpang Sriwijaya Air yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu.

Faisal Rahman menjadi perbincangan warganet, lantaran dirinya sempat mengunggah video di story Instagramnya yang memperlihatkan dirinya sedang duduk di kursi pesawat disertai masker dan memandang ke arah luar jendela sebelum terbang. Pada unggahannya tersebut, Faisal menuliskan pesan singkat bertuliskan "Goodbye dan thank you, Ayub Batogi dan Dewiyn, Feby, dll."

Dilansir dari akun Instagram milik laki-laki yang berdomisili di Sintang, Kalimantan Barat ini, ternyata ia juga aktif sebagai seorang YouTuber di channel Dunia Malam TV sejak 2018, dan owner dari Toko Cahaya Busana di Sintang, Kalimantantan Barat.

Kini akun media sosial milik Faisal Rahman pun banjir oleh komentar dari warganet yang ikut mendoakan keselamatannya.

“Astaghfirullah.. semoga masih ada titik terang yaa. Apapun kondisinya, semoga masih bisa di pertemukan dgn keluarga.” ucap fikarubianca77, salah satu warganet, mendoakannya. (wte)

Faisal Rahman Youtuber Korban Sriwijaya SJ 182

Loading...

Related Post