Advertisement

Liga Italia : Juventus Harus Bekerja Keras Meski Berhasil Menang

Liga Italia : Juventus Harus Bekerja Keras Meski Berhasil Menang
Selebrasi Pemain Juventus (Foto: REUTERS/MASSIMO PINCA)
Editor : Terasbekasi2 Olahraga — Senin, 11 Januari 2021 13:44 WIB
Teras Bekasi, Olahraga – Pada laga lanjutan Liga Italia pekan ke-17 Juventus menjamu Sassuolo di Allianz Stadium pada Senin dini hari WIB. Juventus harus bekerja keras meski berhasil menang dengan skor 3-1.

Pada laga ini  berjalan cukup alot dibabak pertama sebab tidak ada satu gol pun tercipta. Namun Juventus mendapat keunggulan jumlah pemain setelah pemain Sassuolo Pedro Obiang mendapat kartu merah langsung menjelang babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua Juventus berhasil unggul terlebih dahulu berkat gol yang dicetak oleh bek mereka Danilo pada babak kedua tepatnya menit ke-50.

Setelah tertinggal satu goal Sassuolo berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Gregoire Defrel pada menit ke-58.

Setealah Sassuolo berhasil menyamakan kedudukan, Juventus langsung berupaya mengambil alih permainan dan meningkatkan serangannya. Alhasil mereka menambah dua gol berkat gol dari Aaron Ramsey pada menit ke-82 dan gol Cristiano Ronaldo pada injury time menit ke-92.

Hasil ini membuat posisi klasmen Juventus naik satu peringkat ke posisi 4 dengan 33 poin, sedangkan Sassuolo berada di posisi 7 dengan 29 poin..

Selanjutnya Juventus akan bertandang ke markas Inter Milan pada minggu (18/1) dan Sassuolo akan menjamu Parma sehari sebelumnya. (tc2)

 



Liga Italia Juventus Sassuolo Cristiano Ronaldo Danilo Aaron Ramsey Gregoire Defrel

Loading...

Related Post