Advertisement

Sriwijaya Air Jatuh Di Kepulauan Seribu : Dibenarkan oleh Bupati

Sriwijaya Air Jatuh Di Kepulauan Seribu : Dibenarkan oleh Bupati
Pesawat Sriwijaya Air, Ilustrasi (Foto: Poskota.co.id
Editor : Terasbekasi2 Bekasi — Sabtu, 9 Januari 2021 20:39 WIB

Jakarta - Jatuhnya pesawat di  Kepulauan Seribu, dibenarkan oleh Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi setelah mendapat kabar dari pegawai kelurahan setempat.

Ia mengatakan beberapa warganya telah melaporkan kejadian yang diduga berasal dari pesawat Sriwijaya Air SJY-182 dengan rute Jakarta-Pontianak.

Bupati Junaedi mengaku mendapat laporan melalui WA (whats App) dari pegawai kelurahan yang lapor tentang adanya pesawat jatuh.

 "Ia sudah dapat informasi tekait pesawat itu dari pihak kelurahan, katanya (ada pesawat jatuh), saya juga baru dapat WA dari orang kelurahan," kata Junaedi, saat di konfirmasi.

 Dengan hal tersebut, kata Junaedi, pihaknya sudah mengerahkan jajaran untuk berkerja sama dengan instansi terkait.

Hal itu sekaligus untuk memastikan informasi yang beredar benar atau tidak. "Tadi Basarnas sedang ke lokasi tapi belum ada laporan lagi juga," ucap Junaedi, sebagaimana dilansir dari poskota.co.id

Sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJ182 dengan registrasi PKCLC terjatuh di sekitar Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Jakarta Utara setelah take off dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng pada Sabtu (9/1) sore. Pesawat dengan jenis Boeing 737-500 melayani rute Jakarta-Pontianak. (tc2)

Sriwijaya Air Kepulauan Seribu Jatuh Bupati Pesawat

Loading...

Related Post