Advertisement

Sriwijaya Air Jatuh di Kep Seribu : Keluarga Penumpang Penuhi Bandara Supadio Pontianak

Sriwijaya Air Jatuh di Kep Seribu : Keluarga Penumpang Penuhi Bandara Supadio Pontianak
Ilustrasi Pesawat Jatuh. (Dok/ist)
Editor : Terasbekasi1 Bekasi — Sabtu, 9 Januari 2021 19:20 WIB
Pontianak – Ketegangan terjadi di Bandara Supadio Pontianak. Pasalnya semenjak dinaikkanya kabar hilangnya kontak pesawat Sriwijaya Air dengan nomor SJY-182 pukul 14.40 WIB, keluarga korban ramai-ramai berdatangan guna mencari validasi informasi terkait peristiwa tersebut, Sabtu (9/1/2021).

Pantauan dari fotografer ANTARA, beberapa keluarga penumpang penuhi Bandara Supadio Pontianak, yang merupakan bandara terbesar di Kalimantan Barat itu.

Ada juga tiga keluarga yang sempat datang karena infonya anak bungsu mereka adalah salah satu penumpang di pesawat tersebut.

Awalnya, disinyalir terjadi ‘lost contact’ pesawat udara Sriwijaya rute Jakarta - Pontianak dengan nomor SJY-182. "Terakhir terjadi kontak pada pukul 14.40 WIB,” jelas Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub Novie Riyanto kepada Antara di Jakarta, Sabtu sore.

Pihaknya mengungkapkan kini kasus tersebut masih dalam investigasi dan telah berkoordinasi dengan Badan SAR Nasional (Basarnas) dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT).

“Kami akan menyampaikan informasi lebih lanjut jika sudah ada perkembangan lain,” tutupnya. (fka/wte)

Sriwijaya Air Jatuh Kepulauan Seribu Basarnas SJY-182 Bandara Supadio Pontianak Pulau Lancang Pulau Laki

Loading...

Related Post