Advertisement

Media Asing Ikut Sorot Meninggalnya Chacha Sherly

Media Asing Ikut Sorot Meninggalnya Chacha Sherly
Chacha Sherly. Foto: Dok. Instagram @chacha.sherly
Editor : Terasbekasi3 Hiburan — Sabtu, 9 Januari 2021 16:54 WIB

Teras Bekasi – Media asing ikut menyorot kabar meninggalnya penyanyi dangdut Chacha Sherly. Hal tersebut diketahui lewat unggahan dari rekan almarhumah Chacha di Trio Macan, Dara Rafika.

Dara membagikan foto yang menampilkan berita terkait kabar meninggalnya eks personel Trio Macan di koran Hong Kong. Dalam unggahannya tersebut, terlihat Dara berterima kasih kepada penggemar Chacha yang ada di Hong Kong.

"Hongkong pun ikut berduka. Terimakasih buat saudara2 di Hongkong. Kami sayang kalian semua @chacha.sherly @lyia_tm," tulis Dara di media sosialnya, Sabtu (09/01/2021).

Personel Trio Macan lainnya, Lia, juga ikut mengunggah kabar tersebut di media sosialnya terkait penyorotan berita meninggalnya Chacha di media asing Hongkong.

"Hongkong pun ikut berduka. Terima kasih atas ucapan belasungkawanya & apresiasi nya utk kami," ucap Lia.

Warganet lainnya juga ikut mengabarkan, bahwa pemberitaan terkait meninggalnya Chacha tidak hanya diberitakan di Hongkong, namun juga diberitakan di Taiwan.

"Di taiwan juga masuk berita tv," ungkap salah satu akun, memberitahukan Dara dan Lia.  Dara sebagai rekan tak menyangka mendiang Chacha Sherly dapat dikenal di negara lain.

Seperti yang telah dikabarkan, Chacha Sherly merupakan salah satu korban kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428 pada 4 Januari 2021, dan dinyatakan meninggal dunia sehari setelah ia mengalami koma di RSUD Ungaran, Semarang, Jawa Tengah. Chacha dimakamkan di kampung halamannya Sidoarjo, Jawa Timur. (wte)

Chacha Sherly Trio Macan Kecelakaan

Loading...

Related Post