Advertisement

Sulit Memiliki Kekasih, Ariel Tatum Akui Mengidap BPD

Sulit Memiliki Kekasih, Ariel Tatum Akui Mengidap BPD
Artis Indonesia Ariel Tatum. Foto: @arieltatum
Editor : Terasbekasi3 Hiburan — Sabtu, 9 Januari 2021 15:09 WIB

Teras Bekasi – Salah satu artis Indonesia, Ariel Tatum membeberkan dirinya yang sejak remaja telah mengidap gangguan kepribadian ambang atau Borderline Personality Disorder (BPD).

Ariel mengaku dirinya divonis mengidap BPD sejak dirinya menginjak usia 18 tahun. Wanita 24 tahun tersebut juga mengatakan, dirinya mendapat label vonis tersebut setelah dirinya menjalani terapi yang cukup lama.

Hal tersebut Ariel ceritakan baru-baru ini dalam tayangan Obrolan of The Day (OOTD) yang diunggah  oleh channel YouTube Trans7 Official.

“Kalau gampangnya, BPD itu bahasa indonesianya adalah kepribadian ambang. Jadi memang citra dirinya kurang jelas, ketika ABG suka labil, suka nggak tahu diri kita maunya apa," ungkap Ariel dalam video tersebut.

Menurut Ariel, hal itulah yang menyebabkan dirinya kesulitan untuk memiliki kekasih dan membutuhkan usaha  maksimal untuk dirinya bisa berhubungan dengan orang lain bahkan lawan jenis.

"Butuh perjuangan yang lebih dari orang-orang yang biasa, effortnya semana, aku tuh susah banget," ucapnya lagi.

Kondisi mental yang tak terkontrol tersebut membuat dirinya sempat untuk beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri dan memutuskan untuk meminta bantuan kepada profesional untuk membantu menangani kasusnya. (wte)

Ariel Tatum Borderline Personality Disorder BPD Selebriti

Loading...

Related Post